7 Pilihan Varian Rasa Kopi Good Day, Bikin Aktivitas Makin Menyenangkan

Rabu, 14 Agustus 2024 - 12:01 WIB
loading...
7 Pilihan Varian Rasa...
Varian rasa kopi Good Day yang melimpah akan mendukung aktivitas harian Anda menjadi lebih menyenangkan dan produktif. dok.foto. Freepik
A A A
JAKARTA - Buat Anda penikmat kopi, tentu sudah familiar dengan kopi Good Day. Sesuai dengan tagline yang dimiliki dari kopi ini, Karena Hidup Perlu Banyak Rasa, Good Day punya varian rasa melimpah. Dijamin, bikin aktivitas harian Anda semakin menyenangkan, dan anti bete saat menghadapi kesibukkan kerja.

Good Day diproduksi PT Santos Jaya Abadi pada 2001. Perusahaan ini sudah terkenal dalam usahanya membuat kopi berkualitas di Indonesia. Good Day pun menawarkan keleluasaan pilihan menyeruput kopi. Bisa dengan seduhan air panas maupun dingin.

Good Day menjadi kopi berkualitas dan praktis untuk disajikan untuk segala suasana. Satu sachet kopi Good Day yang berisikan 25 gram, akan menemani aktivitas harian. Good Day menjadi solusi jitu untuk menikmati kopi, tanpa perlu repot ke coffee shop.

Nah, buat Anda pecinta kopi, tujuh varian Good Day berikut ini bakalan bikin harimu makin menyenangkan, yuk langsung disimak;

1. Good Day Cappuccino
Salah satu varian kopi Good Day paling banyak difavoritkan adalah Good Day Cappuccino. Kopi ini merupakan gabungan antara biji kopi dipadu dengan gula, susu skim, krimer, dan cokelat. Kopi varian ini dilengkapi dengan cocoa granule yang siap memberikan kesan cappuccino sesungguhnya. So, tak perlu harus ke kafe untuk menikmati cappuccino jika bisa membuatnya sendiri dengan Good Day Cappuccino.

2. Good Day Mocacinno
Varian rasa Good Day Mocacinno merupakan salah satu yang banyak ditemui di pasaran. Penikmat varian ini biasanya merupakan orang-orang yang suka rasa kopi yang lebih manis. Kemasan sachet Good Day Mocacinno yang berwarna merah, di memberikan kesan semangat. Sesuai tujuan varian ini agar konsumennya dapat menjalankan aktivitas lebih semangat dan produktif.

3. Good Day Coffee Freeze
Varian Good Day Coffee Freeze termasuk yang populer belakangan ini. Paling banyak dipilih konsumen yang ingin suka dengan olahan kopi dingin. Sachet Good Day Coffee Freeze memiliki kemasan berwarna biru muda seperti salju. Yang menarik, sesuai namanya Good Day Coffee Freeze bisa diseduh langsung dengan air dingin. Tambah nikmat pastinya ditambah dengan es baru.

4. Good Day Coolin
Ini salah satu varian Kopi Good Day yang unik, yakni Good Day Coolin . Cocok untuk penikmat kopi hangat, tapi ingin merasakan sensasi dingin yang menyegarkan. Good Day Coolin Coffee bisa diseduh dengan air dingin maupun air panas. Kandungan mint yang berpadu dengan biji kopi berkualitas, menjadi salah satu kopi dengan aroma relaksasi yang wajib dicoba.

5. Good Day Carrebian Nut
Penikmat kopi seringkali ingin merasakan sensasi nut (kacang-kacangan) dalam seduhan kopinya. Itulah tak jarang seringkali biji kopi di-roasting sedemikian rupa untuk mengeluarkan rasa kacang. Tapi, sekarang penikmat kopi yang ingin mendapatkan sensasi rasa kacang tak perlu repot-repot mencari profil biji kopi. Sebab Good Day Carrebian Nut menghadirkan rasa hazelnut. Kolaborasi hazelnut dan kopi di Good Day Carrebian Nut menghasilkan kopi dengan tekstur lembut.

6. Cappuccino Good Day
Varian ini menghadirkan Cocoa Granule atau coklat granul sebagai topping kopi. Kopi ini disarankan diseduh dengan 150 ml air panas bersuhu 80C. Cappuccino Good Day memiliki komposisi kopi instan (7,78%), gula, krimer nabati, dan kakao bubuk. Sementara cokelat granul dibuat dari kakao bubuk dan gula kelapa. Cappuccino ini mengandung 110 kkal. Cappuccino ini memiliki warna cokelat gelap. Saat disesap langsung terasa manis.

7. Good Day Vanilla Latte
Last but not least, inilah varian yang paling mendekati dengan selera penggemar kopi susu atau latte. Good Day Vanilla Latte menghadirkan sensasi rasa kopi, susu, dan vanilla. Varian kopi ini hanya bisa seduh dengan menggunakan air panas untuk melarutkan kopinya. Tapi, begitu kopinya larut, Good Day Vanilla Latte juga cocok ketika disajikan dengan tambahan air dingin dan es batu.

Itulah tujuh varian Good Day yang akan menemani aktivitas harian Anda. Varian kopi tersebut menjadi mood booster Anda agar lebih produktif dalam menjalankan aktivitas. Yuk, beli Good Day dengan berbagai varian rasa secara online lewat Tokopedia. Makin hemat dengan bebas ongkir, cicilan 0%, dan ekstra cashback loh.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)