Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020

Jum'at, 01 Mei 2020 - 23:30 WIB
loading...
Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020
Wardah memperkenalkan 6 makeup inspirasi untuk selalu menyempurnakan penampilan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menghidupkan suasana Ramadhan yang positif di tengah pandemi Covid-19, Wardah menghadirkan inspirasi kecantikan yang dapat diaplikasikan di rumah. Sejalan dengan kampanye Selalu Ada Bahagia, Wardah memperkenalkan 6 makeup inspirasi untuk selalu menyempurnakan penampilan.

Inspirasi makeup ini terdiri dari 3 makeup natural agar perempuan Indonesia dapat tampil fresh saat menjalankan ibadah puasa dan 3 inspirasi makeup hari raya untuk tampil istimewa walau melaksanakan silaturahmi secara virtual.

"Walaupun Ramadhan kali ini kita melakukan physical distancing dan beraktivitas di rumah saja, kami tetap mengajak setiap perempuan untuk tetap tampil cantik. Ajakan dan inspirasi ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas, sugesti positif bagi diri sendiri, dan juga yang paling penting adalah perasaan bahagia," ungkap Brand Activation Manager Wardah,Shabrina Salsabila melalui keterangan resminya, Kamis (30/4).

"Selain itu, momen Ramadhan dan lebaran tahun ini tidak seperti biasanya, masyarakat tidak lagi melakukan aktivitas di luar rumah seperti berbuka puasa bersama, ibadah di masjid, berkunjung atau bersilaturahmi ke sanak saudara. Oleh karena itu, meskipun ada berbagai keterbatasan, lewat kampanye Selalu Ada Bahagia, Wardah mengajak untuk memaknai bulan suci dengan optimistis dan tetap berpikir positif serta menghadirkan kebahagian bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan," lanjut Shabrina.

Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020


TigaMakeup Natural Selama Ramadhan

1. Sincerely Pretty

Tampilan sederhana dan menawan yang sangat sesuai dengan warna kulit sawo matang khas perempuan Indonesia. Palet warna netral akan menghadirkan kebahagiaan dan semangat menjalankan ibadah puasa dari pagi hingga waktu berbuka. Kesegaran warna bernuansa natural menjadi fokus dalam tampilan ini. Hadirkan warna kulit merata dan juga rona kulit sehat dengan perpaduan cushion natural yang dibaurkan ke seluruh wajah.

Aplikasikan bedak natural untuk menyempurnakan dan hasil matte full coverage sepanjang hari. Agar wajah bersemu segar dengan alami, baurkan blush on coral peach ke bantalan pipi. Padukan tiga warna natural dari eyeshadow palette cokelat untuk hadirkan dimensi kelopak mata yang segar. Sempurnakan bentuk dan penuhi alis dengan pensil alis coklat. Hidupkan mata dengan pertegas garis mata atas dengan waterproof liquid eyeliner. Untuk mata lebih ekspresif dan lentik, sempurnakan dengan maskara sebagai sentuhan akhir.

2. Vibrant Glow

Walau berada di rumah sepanjang hari, hidupkan keceriaan berpuasa dengan kesegaran paduan rona berani menggunakan matte lip cream dan makeup bernuansa pink untuk wajah segar dan natural saat tiba waktu berbuka bersama keluarga tercinta. Sempurnakan kompleksi wajah dengan cushion honey beige agar wajah cerah merata. Set makeup dengan bedak light beige agar tampilan wajah terbebas dari minyak berlebih. Baurkan blush on coral peach ke pipi untuk rona hangat.

Bubuhkan matte lip cream untuk hadirkan fokus pada bagian bibir. Baurkan satu atau dua warna terang dari eyeshadow palette cokelat ke kelopak mata untuk kesan bercahaya dan cerah pada kelopak mata. Pertegas bentuk alis dengan pensil alis coklat. Bingkai garis mata atas dengan garis tipis menggunakan eyeliner dan lengkapi riasan mata dengan maskara di bulu mata atas dan bawah.

3. Stunning Evening

Sebarkan kebahagiaan dalam menunaikan ibadah puasa dengan dengan tampil berbeda. Rona matte lip cream yang feminin namun berani akan warnai keindahan hari ketika menunaikan ibadah puasa. Ratakan kompleksi wajah dengan cushion honey beige ke seluruh wajah. Untuk hasil full coverage dan matte, sapukan bedak light beige. Lengkapi tampilan feminin yang berani dengan blush on rosy pink yang serasi dengan lipstik pink fuchsia.

Hadirkan ketegasan yang terkesan natural pada alis dengan pensil alis cokelat. Warnai kelopak mata dengan nuansa cool-toned eye shadow palette rose glow. Tambahkan eyeliner pada garis mata atas. Sapukan maskara sebagai sentuhan akhir.

Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020


TigaMakeup Istimewa Menyambut Hari Raya Idul Fitri

4. Elegant Glam

Sambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri dengan lipstik ombre. Sempurnakan warna kulit muka dengan liquid foundation light beige, dan berikan dimensi pada bentuk wajah dengan creamy foundation coffee beige sebagai contour. Tambahkan bedak sheer pink dan bedak coffee beige sebagai bronzer. Gunakan blush on rosy pink di pipi, dan warna highlighter eye shadow palette sunset brown di tulang pipi dan hidung.

Hadirkan kecantikan perpaduan warna lipstik favorit di seluruh bibir, dan di tengah bibir. Bingkai dan isi alis dengan pensil alis coklat. Buat riasan mata bold dengan beberapa warna eye shadow palette rose glow yang membuat mata lebih berkarakter. Lengkapi riasan mata dengan eyeliner dan maskara.

5. Perfectly Peach

Walau dirayakan di rumah Hari Raya Idul Fitri tetap menjadi momen spesial yang dapat disambut dengan tampilan mewah namun manis dengan matte lip cream eyelook keemasan. Sempurnakan fitur wajah dengan kombinasi liquid foundation sandy beige ke seluruh wajah, dan pertegas tulang pipi dengan creamy foundatio coffee beige sebagai contour. Set makeup dengan bedak sandy beige dan hangatkan skin tone dengan sapuan coffee beige pada bagian luar wajah. Gunakan blush on 02 coral peach, dan tambahkan highlighter eye shadow palette sunset brown di tulang hidung dan sudut dalam mata untuk menghadirkan kesan mewah dan berkilau.

Untuk mewarnai dan menonjolkan keindahan bagian mata, bingkai dan isi alis dengan pensil alis cokelat. Padukan warna gold dan matte warm brown dari eye shadow palette sunset brown di kelopak mata. Lengkapi riasan mata dengan eyeliner dan maskara.

6. Adorable Feline

Warnai kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri dengan paduan wing liner dan bibir cerah merona menggunakan matte lip cream fruit punch dan 17 rosy cheek. Untuk tampilan dramatis dan memukau pada saat bersilaturahmi dengan keluarga. Sempurnakan kulit wajah dengan liquid foundation natural ke seluruh wajah, lalu contour lekukan wajah dengan creamy foundation coffee beige. Gunakan bedak natural, diikuti dengan coffee beige sebagai bronzer. Gunakan blush on coral peach, dan tambahkan highlighter eye shadow palette sunset brown di bagian wajah yang menonjol.

Buat efek ombre di bibir dengan matte lip cream fruit punch di area tepi bibir, dan rosy cheek di bagian tengah. Buat riasan mata bernuansa peach dengan eye shadow palette rose glow. Buat garis eyeliner tebal di garis mata atas, lalu tambahkan wing ke arah ujung alis dengan waterproof liquid eyeliner. Lengkapi riasan dengan pulasan tebal maskara di bulu mata atas dan bawah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)