Menginap Hemat di Destinasi Pariwisata Super Prioritas

Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:18 WIB
loading...
Menginap Hemat di Destinasi...
Kemenparekraf berkolaborasi dengan Mister Aladin menghadirkan promo yang bisa Anda manfaatkan, yaitu Hotel Hemat Destinasi Super. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang luar biasa dan di antara ribuan tempat indah tersebut, terdapat beberapa yang ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Destinasi-destinasi yang ditunjuk oleh Kemenparekraf itu adalah Candi Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo.

Destinasi-destinasi ini dipilih bukan tanpa alasan. Masing-masing memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang membuatnya layak untuk dikembangkan sebagai pusat pariwisata nasional. Kemudian, pengembangan kelima destinasi ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional, sekaligus memperkenalkan keindahan Indonesia kepada dunia.

Nah, untuk bisa berperan aktif dalam mewujudkan harapan ini, menginap di destinasi-destinasi super prioritas bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mendukung perkembangan pariwisata lokal. Dengan memilih akomodasi yang tepat, Anda tidak hanya akan merasakan kenyamanan dan kemudahan selama berlibur, tetapi juga turut berkontribusi pada perekonomian setempat.



Menginap di destinasi super prioritas tidak selalu harus mahal. Dengan perencanaan yang matang, riset yang baik, dan memanfaatkan promo yang ada, Anda bisa menikmati keindahan Indonesia tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini Kemenparekraf berkolaborasi dengan Mister Aladin menghadirkan promo yang bisa Anda manfaatkan, yaitu Hotel Hemat Destinasi Super. Dengan diskon Rp88.000, promo ini berlaku untuk semua hotel di area Lombok, Danau Toba, Medan, Tanah Karo, Magelang, Yogyakarta, Kab. Minahasa, Manado, Manggarai Barat, Kupang, Belitung, Pandeglang, Serang, Probolinggo, Malang, Lumajang, Morotai, Halmahera, dan Wakatobi. Lalu, promo ini bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo ini sampai 27 Agustus 2024! Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)