alexametrics

Wanda Maximoff Akan Menjadi Ancaman Terbesar bagi Doctor Strange

loading...
Wanda Maximoff Akan Menjadi Ancaman Terbesar bagi Doctor Strange
Wanda Maximoff diduga menyalahkan Doctor Strange atas kematian Vision. Dia juga akan menjadi ancaman besar di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Twitter/MCU Direct)
A+ A-
Scarlet Witch alias Wanda Maximoff akan punya peran besar di Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Tidak hanya akan memiliki serial sendiri di Disney+, tokoh ini juga akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di serialnya, WandaVision, dan sekuel Doctor Strange itu, Wanda akan memamerkan kekuatannya yang luar biasa.

Di WandaVision, Wanda akan bersatu kembali dengan pacarnya, Vision, yang sebenarnya sudah mati. Vision mati di Avengers: Infinity War setelah Thanos mencabut Batu Pikiran yang tersemat di keningnya. Serial ini bernuansa sitkom rumahan. Setelah itu, Wanda akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness bersama Sorcerer Supreme.

Dikutip dari ComicBook, di komik, Wanda dikenal sebagai seorang penyihir kuat yang mampu membentuk realitas. Dia juga cenderung melonggarkan cengkramannya terhadap realitas dan membentuk dunia dalam citranya, kadang dia menjadi penjahat dalam proses itu. Sebuah teori baru dari penggemar menyebut kalau Wanda bisa menjadi ancaman utama di sekuel Doctor Stange.



Di akun FanTheories di Reddit, seorang penggemar mengatakan, semuanya bermuara dari apa yang terjadi di Avengers: Infinity War. Di film tersebut, Strange melihat 14.000.605 hasil akhir permainan Avengers dan para superhero melawan Thanos. Dari angka itu, Strange mengatakan hanya ada 1 peluang bagi Avengers untuk bisa memenangkan pertarungan dengan Mad Titan. Namun, Strange tidak pernah mengungkapkan apa kemungkinan tersebut.

Penglihatan Strange itu terjadi ketika Thanos belum menjentikkan jarinya atau pun mendapatkan Batu Waktu yang dibawa Strange. Jika Strange memang melihat 1 peluang itu, maka dia pasti tahu bahwa Vision akan mati. Namun, jelas, Strange tidak pernah menceritakan hal itu. Seperti yang dia katakan di Avengers: Endgame, jika dia mengatakan 1 peluang tersebut, maka hasilnya akan berbeda.

Menurut teori tersebut, Wanda akan menemukan sebuah realitas di mana Vision tetap hidup dan Strange mati, tapi Avengers masih bisa mengalahkan Thanos. Kematian Vision membuat hari Wanda remuk rendam. Dia nyaris membunuh Thanos di Endgame dengan kekuatannya sebelum Thanos memerintahkan anak buahnya menghujani tembakan ke arena perang. Namun, jika nantinya Wanda tahu apa yang dilihat Strange di Titan, maka dia akan menyalahkan Strange atas kematian Vision. Jelas, Wanda akan mengamuk. Kemarahannya ini akan menjembatani realitas dan menyebabkan retakan yang bocor ke lini masa utama MCU. Film ini diyakini akun itu akan berdasarkan semesta alternatif mengerikan yang masuk ke lini masa utama MCU.

Selain itu, akun itu juga melihat bahwa Doctor Strange 2 bisa menjadi ajang bagi MCU untuk memperkenalkan Batu Keabadian Mimpi Buruk (Nightmare Infinity Stone). Kekuatan Wanda dan caranya membengkokkan realitas akan membuatnya menciptakan atau menjadi Batu Mimpi Buruk.

Banyak spekulasi tentang masa depan Scarlet Witch di MCU. Namun, yang jelas dia akna punya peran besar. WandaVision akan dibuat tidak sama seperti yang lainnya di franchise tersebut. Serial ini sangat dipengaruhi The Dick Van Dyke Show.

“Itu jelas film teraneh Marvel hingga saat ini,” ujar pemeran Vision di WandaVision, Paul Bettany, kepada IGN.

“Serial itu sangat avant-garde dan aneh. Saya kira tidak ada dari kita yang menyangkanya jadi seperti ini—kalau kita akan meneruskannya—ke arah ini. Saya sangat senang, naskahnya mengagumkan. Akan hebat untuk bisa menggali lebih dalam,” papar Paul.

WandaVision akan tayang pada musim semi 2021. Jadwal tayang serial yang setara dengan 6 jam film itu lebih dahulu ketimbang Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sekuel Doctor Strange itu akan tayang pada 7 Mei 2021. Serial ini juga terkonfirmasi terkait langsung ke sekuel Doctor Strange tersebut.

“Saya sangat senang. Saya tidak pernah benar-benar bekerja sama dengannya (Benedict Cumberbatch—pemeran Doctor Strange) kecuali untuk satu adegan di mana dia mendarat dan saya sedang syuting sesuatu dan itu saja. Dan, kami melakukannya selama 6 jam sehari bersama,” papar pemeran Wanda Maximoff, Elizabeth Olsen.

Sementara, dari teori yang sama, akun itu menyebutkan, Doctor Strange in the Multiverse of Madnessa akan memperkenalkan Fantastic Four di adegan pascakreditnya. Adegan itu akan terjadi di New York City dan gedung Baxter akan muncul akibat retakan di lini masa MCU.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak