Usung Tema DanceDut, Babak 11 Besar Kontes KDI Meriah

Selasa, 03 September 2019 - 14:30 WIB
Usung Tema DanceDut, Babak 11 Besar Kontes KDI Meriah
Usung Tema DanceDut, Babak 11 Besar Kontes KDI Meriah
A A A
JAKARTA - Babak Kontes KDI 2019 memasuki episode yang ketujuh, Senin (2/9). Mengusung tema DanceDut, acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan 11 kontestan. Mereka adalah Hikam, Rio, Arwi, Marvin, Archi, Nia, Anisa, Suci, Riza, Rezki, Putri, dan Neli.

Pembukaan Kontes KDI 2019 semakin meriah dengan adanya penampilan dari Trio Macan yang membawakan lagu berjudul Edan Turun. Dilanjutkan dengan penampilan dari 11 kontestan yang menyanyikan lagu Sungguh Ku Merasa Resah dengan gaya medley. Hadir juga penampilan dari JKT48 yang membawakan lagu Fortune Cookies yang turut memeriahkan pembukaan Kontes KDI.

Menjadi kontestan pembuka, Suci membawakan lagu berjudul Pasukan Dangdut dari Mr. Toenk. Dilanjutkan dengan penampilan dari Anisa dengan membawakan lagu Yang Sedang Sedang Saja. Setelah itu, giliran Marvin membawakan lagu Anoman Obong menutup penampilan dari para peserta di segmen pertama. Dari ketiga kontestan tersebut, Marvin menjadi kontestan yang paling mencuri perhatian para juri.

"Sebenernya semuanya nggak ada yang menonjol-menonjol banget. Marvin, untuk kamu ada sedikit peningkatan dari penampilan minggu lalu. Semoga bisa terus lanjut di babak selanjutnya ya," ujar Ayu Ting Ting.

Selanjutnya, giliran Putri yang membawakan lagu Mimpi Manis dari Firman Peoks yang membuat penonton bergoyang bersama. Kemudian, penampilan apik dari Hikam membawakan lagu berjudul Penyakit Cinta ciptaan Rhoma Irama. Lalu dilanjutkan oleh Riza yang membawakan lagu Pamer Bojo ciptaan Didi Kempot. Penampilan berikutnya dari Rio yang membawakan lagu Ogah Pulang berhasil menghipnosis para dewan juri dan mendapatkan nilai tertinggi.

“Penampilan kamu tadi bagus banget, feel dan emosinya dapet banget. Semoga bisa lolos bertahan," kata Iis Dahlia.

"Rio, ekspresi kamu bagus dan penampilan kamu memukau malam ini. Suara kamu juga mantap sesuai sama lagunya," puji Okky Lukman.

Kemudian penampilan berikutnya dari Nia asal Pekanbaru membuat penonton berdendang dengan lagu Liku-Liku dari Reynold Panggabean. Tak mau kalah, Rezky asal Makassar membawakan lagu berjudul Mau Dong dari ciptaan Yonie D. Selanjutnya penampilan dari Sejoli asal Medan membawakan lagu Hikayat Cinta dari Glenn Fredly yang berhasil memukau juri. Kemudian Arci asal Ende yang tampil membawakan lagu Euphoria dari Rhoma Irama sekaligus menutup segmen ini.

Selain penampilan spektakuler dari para kontestan, kontes KDI dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Z-Girls dan Z-Boys. Z-Girls dan Z-Boys membawakan lagu Street Of Gold dan Holla Holla. Sebanyak 11 kontestan telah menampilkan performa terbaiknya. Namun, Rezki harus menghentikan mimpinya menjadi bintang KDI 2019. Raut muka kecewa dan sedih terlihat diwajahnya, tapi ia tetap semangat dan tidak putus asa mengejar mimpi untuk menjadi penyanyi dangdut yang berkualitas.

Sementara, menjadi kontestan yang berhasil lolos Putri mengaku bersyukur. “Alhamdulilah, seneng bersyukur banget bisa lolos. Karena semua kontestan tampil maksimal malam ini. Untuk kedepannya pasti akan mempersiapkan penampilan yang lebih baik lagi karena persaingan akan semakin ketat," papar Putri.

Kontes KDI minggu depan akan menampilkan 10 kontesan yang akan tampil di babak selanjutnya. Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)