David Beckham Minta Anak-anaknya untuk 'Bekerja Keras'

Selasa, 03 September 2019 - 20:29 WIB
David Beckham Minta Anak-anaknya untuk Bekerja Keras
David Beckham Minta Anak-anaknya untuk 'Bekerja Keras'
A A A
LONDON - David Beckham selalu memberi tahu anak-anaknya untuk ‘bekerja keras’ dan membuat ‘pilihan’ yang tepat.

Mantan bintang sepak bola yang memiliki anak Brooklyn (20), Romeo (17), Cruz (14), dan Harper (8) ini telah membuka diri tentang kebapakannya dan bagaimana dia ingin anak-anaknya bisa fokus dalam hal-hal yang penting dan bisa bermanfaat bagi mereka di masa depan.

“Saya memberi tahu anak-anak bahwa mereka harus membuat pilihan, kadang-kadang menyerah. Jika teman-teman Anda akan keluar pada hari Jumat malam, mungkin Anda tidak bisa. Mungkin Anda punya waktu latihan tenis hari berikutnya atau Anda di studio bernyanyi, seperti Cruz, atau Anda punya kesempatan menembak, seperti Brooklyn. Di situlah fokus Anda diperlukan,” kata suami Victoria Beckham ini kepada majalah GQ.

Ikon olahraga berusia 44 tahun yang juga menjadi ikon mode bersama dengan istrinya ini mengakui bahwa menjadi pemain sepakbola top adalah satu-satunya hasrat untuk tumbuh. “Sejujurnya, yang saya inginkan adalah menjadi seorang pesepakbola yang sukses,” beber dia.

David merasa "lebih dapat diterima" baginya untuk tampil di sampul majalah dan melakukan pekerjaan menjadi ambassador daripada saat dia berada di lapangan.

“Jelas, saya selalu melakukan hal-hal di luar permainan dan di luar karier sepakbola saya yang sedikit berbeda pada saat itu. Saya pikir sekarang lebih dapat diterima untuk melakukan beberapa hal yang saya lakukan, beberapa sampul, beberapa pemotretan, beberapa sponsor, tetapi saya pikir fokus saya saat itu hanyalah memenangkan piala, menjadi sukses dengan Manchester United dan tidak pernah meninggalkan United. Apapun di luar permainan itu hanya bonus,” jelasnya.

Sementara, ternyata anak-anak Beckham tidak ingin mengecewakan ayah mereka ketika mereka memutuskan mereka tidak ingin mengikuti jejaknya.

Sementara, baru-baru ini Victoria mengungkap bahwa ketiga putranya sangat khawatir membiarkan ayah meminta anaknya untuk menjadi pemain bola. “Ketiga anak laki-laki dulu memiliki kontrak dengan Arsenal. Brooklyn adalah orang pertama yang mengatakan dia tidak ingin bermain lagi. Dan Romeo memutuskan untuk tidak melakukannya juga,” terang artis berusia 45 tahun ini.

“Saya ingat Romeo duduk di kamar mandi dengan sangat kesal berkata, 'Saya tidak ingin mengecewakan Ayah'. Jadi saya katakan padanya ayah hanya ingin kamu bahagia. Dan sekarang dia bermain tenis. Setiap hari,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1705 seconds (0.1#10.140)