Jadwal War Tiket Konser Green Day di Jakarta, Harga Termurah Rp1,5 Jutaan

Kamis, 15 Agustus 2024 - 21:12 WIB
loading...
Jadwal War Tiket Konser...
Band rock asal Amerika Serikat, Green Day, akan menggelar konser di Jakarta pada 15 Februari 2025, tepatnya di Carnaval Ancol. Foto/Instagram Green Day
A A A
JAKARTA - Band rock asal Amerika Serikat, Green Day, akan menggelar konser di Jakarta pada 15 Februari 2025, tepatnya di Carnaval Ancol. Hadirnya Green Day di Jakarta sekaligus untuk memperingati 10 tahun festival musik Hammersonic.

Founder & CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy selaku promotor mengatakan, kehadiran Green Day kali ini akan menjadi sangat spesial. Dia juga bersyukur Green Day akhirnya bisa kembali manggung di Jakarta.

“Green Day punya history yang panjang di Indonesia. Jadi saya memutuskan untuk ambil Green Day jadi bagian dari anniversary Hammersonic ke-10 tahun,” kata Ravel saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2024).



Ravel menjelaskan, ada sederet set list spesial yang akan dibawakan Green Day di Jakarta pada Februari mendatang. Salah satunya yang akan dibawakan ialah peringatan 20 tahun single American Idiot.

Ia juga mengungkapkan kesulitan membawa Green Day ke Tanah Air, mengingat grup musik rock ini begitu legendaris di Hollywood.

“Kita tahu dia band besar, jadi tentu susah ya. Jadi ya prosesnya lumayan panjang sampai kita meeting ke Los Angeles. Akhirnya mereka confirm ke kita beberapa bulan yang lalu,” ujar Ravel.

Untuk tiket konser Green Day sendiri bisa dipesan mulai 27 Agustus 2024. Tiket dapat dibeli di laman resmi di greendayjkt.com.

Berikut daftar harga tiket konser Green Day Live in Jakarta pada 15 Februari mendatang.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)