Super Junior Umumkan Akan Comeback pada 14 Oktober 2019

Rabu, 04 September 2019 - 17:30 WIB
Super Junior Umumkan Akan Comeback pada 14 Oktober 2019
Super Junior Umumkan Akan Comeback pada 14 Oktober 2019
A A A
SEOUL - Super Junior akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka. Boy group asal Korea itu akan comeback pada 14 Oktober 2019 pukul 18.00 waktu Korea. Pengumuman ini ditandai dengan diunggahnya beberapa foto teaser di media sosial Super Junior.

Foto itu di antaranya adalah gambar jam hitung mundur yang ditetapkan selama 999 jam. Selain itu, terlihat sekilas konsep baru para member Super Junior. Dilansir dari Koreaboo, comeback ini akan menjadi album ke-9 Siwon dan kawan-kawan setelah semua member menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Sementara, berita terbaru mengungkapkan bahwa Heechul tidak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Selain itu, baru-baru ini, Kangin juga telah memutuskan meninggalkan Super Junior. Dengan ketiadaan dua personel itu, comeback ini bukanlah comeback grup secara penuh.

Kendati demikian, penggemar Super Junior yang biasa disebut Elf tidak berharap SJ Label untuk menyembunyikan keberadaan anggota Super Junior. Harapan ini timbul setelah Elf kaget karena SJ Label menyunting foto Sungmin—yang sudah dipastikan tidak akan bergabung di comeback kali ini—dari promosi Super Junior baru-baru ini. Sebagian dari video yang menunjukkan kolase foto kelulusan anggota Super Junior dari wajib militer tidak memperlihatkan foto Sungmin.

Oleh karena itu, Elf kesal karena SJ Label memotong gambar Sungmin meskipun dia secara resmi masih menjadi bagian dari Super Junior. Bahkan, mereka juga menunjukkan suara Sungmin terdengar di latar belakang. Padahal, mereka telah menunggu para idolanya selama 10 tahun untuk comeback. Terkait hal ini, penggemar pun mulai menghujani Sungmin dengan banyak dukungan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)