Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Akan Menikah pada 2021

Rabu, 04 September 2019 - 18:30 WIB
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Akan Menikah pada 2021
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Akan Menikah pada 2021
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan sedang merencanakan pernikahan mereka. Pernikahan keduanya pun dilaporkan akan digelar pada 2021 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber dalam sebuah variety show dan gosip Channel A, Gosour Has It.

Dilansir dari Koreaboo, saat acara tersebut, para wartawan menayangkan segmen yang menampilkan pasangan yang telah bersama selama 5 tahun itu. Reporter Choi Jung Ah yang memimpin segmen tersebut, mengungkapkan dia mendengar Woo Bin dan Min Ah telah mempersiapkan pernikahan mereka.

"Ketika mendengar hal-hal dari orang yang dekat dengan pasangan itu, mereka telah mengatakan kalau mereka tidak berencana menikah tahun depan (2020), tapi pada tahun 2021," kata Jung Ah.

"Namun, seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya kepada saya apakah saya bisa menunda untuk mengangkat cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaring)," tambahnya.

Sementara, menyusul penampilan Woo Bin di publik baru-baru ini, agensi aktor tersebut, Sidus HQ memberikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya Woo Bin saat ini dilaporkan dalam keadaan sehat.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Dia mengumumkan melalui fan cafenya, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," beber Sidus HQ.

Woo Bin baru-baru ini juga menunjukkan dukungannya dan rasa cintanya kepada Min Ah dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama kekasihnya itu. Pasangan itu diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak 2015 silam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8826 seconds (0.1#10.140)