Viral! Momen Kocak Seorang Pemotor Terjebak di Tengah Barisan Gerak Jalan

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 03:03 WIB
loading...
Viral! Momen Kocak Seorang...
Apa jadinya bila formasi gerak jalan yang rapi justru terhalang oleh seorang pemotor yang terjebak di tengah-tengah barisan? Foto/TikTok @muchammadawal
A A A
PAREPARE - Barisan gerak jalan biasanya membentuk formasi yang rapi dan disiplin. Para pasukan baris berbaris ini akan membuat formasi barisan sesuai dengan bentuk yang sudah dilatih sehingga terlihat rapi dan benar.

Namun, apa jadinya bila formasi gerak jalan yang rapi ini justru terhalang oleh seorang pemotor yang terjebak di tengah-tengah barisan? Seperti momen ngakak yang dialami seorang pemotor ini.

Videonya viral pasca diunggah akun TikTok @muchammadawal. Terlihat para pemuda pasukan gerak jalan ini tengah membuat formasi barisan di tengah jalan.



“Padahal variasinya keren banget lho,” tulis akun itu, dikutip Kamis (15/8/2024).

Terlihat beberapa pemotor mengantre menunggu formasi barisan tersebut selesai. Namun, seorang pria paruh baya sekaligus pengendara motor ini tak sabar dan mencoba menerobos barisan gerak jalan tersebut.
Viral! Momen Kocak Seorang Pemotor Terjebak di Tengah Barisan Gerak Jalan

TikTok @muchammadawal

Saat formasi menutup, sang pengendara motor pun terjebak di tengah-tengah barisan. Pemotor itu tak bisa lewat, apalagi saat formasi barisan semakin merapat. Tampak raut wajah pengendara motor itu kebingungan, dan ia harus sabar menunggu barisan gerak jalan selesai.

Momen kocak pemotor terjebak di tengah formasi barisan gerak jalan ini sontak viral dan sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali di TikTok. Warganet ikut ngakak menyaksikan momen kocak di mana pengendara motor itu terjebak di tengah barisan gerak jalan. Peristiwa itu diketahui terjadi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.



“Bapaknya mau ikut gerak jalan juga gak sih?” komentar @de********.

“Hahaha kirain mau ngasih jalan,” ujar @al********.

“Malah masuk barisan,” tambah @pi********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)