Bentuk Girl Group Baru, Big Hit dan Source Music Gelar Audisi Global

Kamis, 05 September 2019 - 01:31 WIB
Bentuk Girl Group Baru, Big Hit dan Source Music Gelar Audisi Global
Bentuk Girl Group Baru, Big Hit dan Source Music Gelar Audisi Global
A A A
SEOUL - Label yang menaungi banyak boyband dan girlband populer Korea Selatan, Big Hit Entertainment dan Source Music telah mengonfirmasi tanggal debut untuk girl group garapan mereka bersama. Girl group tersebut ditargetkan akan menjalani debutnya pada 2021.

Big Hit Entertainment melalui pernyataan resminya pun telah mengonfirmasi berita tersebut dan menyatakan bahwa kedua perusahaan akan berkolaborasi untuk lahirnya girl group baru.

"Bekerjasama dengan Source Music, kami akan mengadakan Plus Global Audition guna mencari trainee untuk bergabung dengan girl group baru kami, yang ditargetkan memulai debutnya pada 2021," bunyi pernyataan resmi Big Hit Entertainment seperti dilansir Koreaboo.

Berdasarkan pengetahuan yang telah dikumpulkan kedua perusahaan melalui grup mereka yakni BTS, TXT, dan GFriend, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, kedua perusahaan berencana untuk menggunakan semua sumber daya mereka untuk memproduksi girl group generasi berikutnya.

Girl grup yang dibentuk melalui Plus Global Audition nantinya akan dipimpin CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk dan CBO Min Hee Jin.

Bang Si Hyuk akan bertanggung jawab atas produksi musik dan produksi umum. Sedangkan Min Hee Jin akan bertanggung jawab atas branding kreatif, yang mencakup hal-hal seperti konsep, video, dan gambar.

Audisi akan diadakan di 16 kota di seluruh dunia. Termasuk Los Angeles, California dan New York City di Amerika Serikat, Perth dan Melbourne di Australia, Singapura, dan Hanoi dan Ho Chi Minh di Vietnam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2930 seconds (0.1#10.140)