alexametrics

RM BTS Ulang Tahun, Army Beri Hadiah Hutan

loading...
RM BTS Ulang Tahun, Army Beri Hadiah Hutan
Para penggemar BTS atau yang biasa disebut Army memberikan RM hadiah ulang tahun berupa hutan yang diberi nama BTS RM Forest. / Foto: Mashable
A+ A-
SEOUL - Salah satu anggota BTS, RM menerima hadiah yang sangat spesial dari para penggemarnya yang biasa disebut Army. Pada 3 September, Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan mengungkapkan bahwa sekitar 250 penggemar BTS berkumpul pada 31 Agustus untuk membangun hutan bernama BTS RM Forest No. 1 untuk merayakan ulang tahun RM.

Sebagaimana dilansir Soompi, hutan ditanam di depan menara jam di Taman Jamsil Hangang. Ini berdasarkan pertimbangan RM yang sering menunjukkan minat dalam melestarikan lingkungan, sehingga para Army membangun hutan 1.250 spirea prunifolia atau juga dikenal sebagai karangan bunga spirea.

Untuk menghormati tanggal lahir RM yakni pada 12 September 1994, seluruh penggemar menyumbangkan uang sebesar 1.994.000 won atau sekitar USD1.600 dan 9.120.000 won atau setara dengan USD 7.500 dengan total 11.114.000 won atau USD 9.100 untuk membuat hutan.



"Saya sangat senang bahwa banyak penggemar dari Korea dan luar negeri mengambil bagian dalam menciptakan BTS RM Forest No. 1. Pada 2020, kami akan menciptakan BTS RM Forest No. 2 dan menyediakan udara segar dan tempat istirahat bagi warga yang mengunjungi hutan," kata salah satu Army.

Sebelumnya, personel BTS lainnya, Jungkook, saat berulang tahun juga mendapatkan ucapan selamat dari penyanyi dunia seperti Justin Bieber hingga Nicki Minaj. Keduanya mengucapkan selamat melalui akun media sosial Twitter dan Instagram.

"Happy birthday #Jungkook. They ain’t ready. Now watch this tweet go crazy," tulis Justin Bieber.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak