Wisata Medis Jepang Dilirik Masyarakat Indonesia, JCB Gandeng One Medica dan Kyoai Kenalkan Layanan Mutakhir

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 08:39 WIB
loading...
Wisata Medis Jepang...
Masyarakat Indonesia makin tertarik dengan wisata medis di luar negari yang memberi layanan mutakhir. Foto/ Ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat kalangan atas di Indonesia semakin tertarik dengan wisata medis di luar negari yang memberi layanan mutakhir, seperti Singapura dan Malaysia.

Belakangan, Jepang pun mulai dilirik sebagai destinasi wisata medis, meski terkendala bahasa serta minimnya akses informasi terkait layanan tersebut.

Masalah ini membuat JCB Indonesia, One Medica, dan Kyoai Medical Services bekerja sama untuk menawarkan pengalaman kesehatan yang mutahkir di Jepang kepada masyarakat Indonesia, terutama berfokus pada layanan Medical Checkup di Tokyo.

JCB telah berkolaborasi dengan One Medica dan Kyoai Medical Services untuk mengembangkan "JCB Advanced Medical Tourism Program," yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata medis kelas atas di kalangan masyarakat papan atas Indonesia ke Jepang.

Pada Oktober 2023, JCB meluncurkan program wisata medis di Osaka untuk masyarakat Indonesia yang mampu. Tahun ini JCB memperluas pilihan bagi pelanggan Indonesia yang bekerja sama dengan rumah sakit – rumah sakit di wilayah Tokyo seperti Nippon Medical Hospital dan The Cancer Institute Hospital of JFCR, yang keduanya bermitra dengan OneMedica.

Program ini menggabungkan teknologi medis terbaik dari rumah sakit ternama di Jepang dengan tindak lanjut di Indonesia, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup (Quality of Life, QoL) masyarakat Indonesia melalui kolaborasi ini.

“JCB selalu berdedikasi untu memberikan pelayanan dengan nilai Omotenashi yang luar biasa yang senantiasa melekat di JCB khusus bagi Masyarakat kelas atas di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman tak tertandingi di Jepang, yang secara eksklusif hanya tersedia bagi para pemegang kartu JCB saja. Kami berkomitmen untuk secara konsisten menawarkan program & layanan khusus yang disesuaikan untuk pelanggan berharga kami,” kata Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia.

Sementara, Darma Satyanegara, Direktur Kyoai Medical Services menyatakan pada kerja sama ini, Kyoai menawarkan pengalaman pemeriksaan kesehatan alternatif tidak hanya di Indonesia, juga di Jepang, terkenal dengan memiliki layanan kesehatan terbaik di dunia.

“Kyoai akan memberikan dukungan menyeluruh mulai dari sebelum keberangkatan hingga setelah pemeriksaan kesehatan di Jepang, memastikan bahwa semua layanan memenuhi gold standard Kyoai. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa setiap klien menerima perawatan yang sangat baik dan menjaga kesehatan yang baik untuk hidup yang lebih lama dan lebih sehat,” ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)