Bisnis Tas Daur Ulang, Okie Agustina Gandeng Jims Honey

Kamis, 05 September 2019 - 10:07 WIB
Bisnis Tas Daur Ulang, Okie Agustina Gandeng Jims Honey
Bisnis Tas Daur Ulang, Okie Agustina Gandeng Jims Honey
A A A
JAKARTA - Okie Agustina menggandeng Jims Honey untuk melakukan sebuah terobosan baru dengan membuat produk fashion berbahan daur ulang lewat Aurora Bag. Menariknya, mantan istri Pasha ‘Ungu’ ini ikut menyumbang ide desain yang dihasilkan.

Okie memang menginginkan tas rancangannya itu modis stylish penuh warna, dimana terdapat 2 ruang besar dan area penyimpanan besar yang dilengkapi dengan zipper.

"Kami berdua dan team Jims Honey lainnya yang mengkonsepkan ini. Tasnya memang dibordir menyerupai ‘daun’ yang memang sesuai dengan konsep acara Jims Honey gala ke-5 yang peduli akan lingkungan," kata Okie.

Tak hasil produknya ini juga memiliki ciri khas lain, yakni terdapat tali panjang dan bisa dijadikan sebagai sling bag. Beratnya pun hanya 700 gram sehingga membuat Aurora Bag menjadi pilihan terbaik bagi generasi milenial.

"Tas ini cocok untuk wanita yang mobilitasnya tinggi, tapi ingin tetap tampil stylish dan trendy," ujar Okie.

"Saya bangga karena modelnya sangat unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal, dan saya menggunakan produk Jims Honey karena saya ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," pungkas Okie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9317 seconds (0.1#10.140)