alexametrics

Unik! Brand Kecantikan Berkolaborasi dengan Produk Makanan

loading...
Unik! Brand Kecantikan Berkolaborasi dengan Produk Makanan
Kolaborasi dalam dunia kecantikan bukanlah hal baru. Justru semakin menarik. Hal ini terjadi pada beberapa brand kecantikan yang berkolaborasi dengan produk makanan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kolaborasi dalam dunia kecantikan bukanlah suatu hal yang baru. Jika Anda lebih familiar dengan kolaborasi antara brand kecantikan dengan muse atau figur inspiratif, nyatanya kolaborasi brand kecantikan tidak sebatas itu.

Sejumlah brand kosmetik ternama hadir dengan koleksi kolaborasi dengan brand makanan, mulai biskuit wafer hingga mie instan super pedas. Berikut kolaborasi antar brand kecantikan dengan brand makanan seperti dikutip Sociolla.

1. Dear Me Beauty x Nissin

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Snoopy, kali ini Dear Me Beauty membuat gebrakan dengan menggandeng Nissin Wafer sebagai partner kolaborasinya. Mengambil inspirasi dari rasa dan aroma cokelat khas Nissin, Dear Me Beauty menghadirkan 4 shades Perfect Matte Lip Coat dalam edisi terbatas. Mulai dari shade Dear Amelia (coral red), Dear Sara (wine purple), Dear Susan (apricot nude), hingga Dear Lisa (reddish magenta). Lipstik ini juga diperkaya dengan argan oil, bertekstur ringan, dan memiliki aroma cokelat khas wafer Nissin.

2. Tony Moly x Samyang

Identik dengan rasa pedasnya yang menggigit lidah, siapa sangka kalau ternyata brand mie instan asal Korea satu ini dapat hadir dalam balutan produk kecantikan. Di awal bulan September 2018, Tony Moly mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Samyang, lebih spesifiknya lagi Samyang dalam rasa Spicy Buldak Chicken Ramen.

Koleksi kolaborasi ini benar-benar kental dengan nuansa pakcaging Samyang, bahkan jika kemasannya belum dibuka, sekilas kelihatannya seperti camilan. Uniknya lagi, untuk menggunakan Hot Coverdak Cushion, produk cushion dari kolaborasi ini, Anda perlu merobek sachet bumbu yang berisikan foundation cushion terlebih dahulu. (Baca juga: Enak Sambal Ulek atau Sambal Blender?).

3. Etude House x KitKat

Eyeshadow palette hasil kolaborasi Etude House dan KitKat ini menghadirkan warna yang memberikan efek emboss logo Kit Kat yang membuatnya makin menyerupai cokelat asli. Kolaborasi kedua brand ini menghasilkan dua eyeshadow palette. Yang pertama adalah Original, dengan warna klasik khas KitKat dan pilihan warna eyeshadow yang cenderung ke arah netral dengan tambahan shade merah terang.



Palet kedua adalah Strawberry Tiramisu, yang hadir dengan nuansa lebih feminin dalam balutan warna pink. Jika diperhatikan, sepertinya kedua eyeshadow palette ini sama-sama memiliki warna yang dapat digunakan untuk sehari-hari.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak