alexametrics

Seo Ji Hoon dan Park Ji Hoon Main Drama Sejarah

loading...
Seo Ji Hoon dan Park Ji Hoon Main Drama Sejarah
Seo Ji Hoon dan Park Ji Hoon siap membintangi drama sejarah untuk pertama kalinya. Banyak tantangan yang dihadapi, selain bahasa, juga busana yang dikenakan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" telah memperlihatkan dua bintang utamanya Seo Ji Hoon dan Park Ji Hoon! Mereka pun mengungkap alasannya mau main di drama tersebut.

Dalam kisahnya, Flower Crew: Joseon Marriage Agency menceritakan kisah Raja Yi Soo yang dimainkan Seo Ji Hoon, yang membuat permintaan ke agen kencan terbaik, Joseon Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya.

Atas permintaan itu, para mak comblang di agensi mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk mengubah wanita rendahan Gae Ddong yang dibintangi Gong Seung Yeon menjadi bangsawan yang paling halus.



"Merupakan suatu kehormatan untuk memainkan peran Yi Soo. Saya akan mencoba yang terbaik, meskipun saya masih banyak kekurangan karena ini pertama kalinya saya di sageuk (main drama sejarah Korea),” kata Seo Ji Hoon.

Aktor tampan ini juga mengaku dirinya mau tampil di drama tersebut juga kerena genre sageuk yang bisa mengembangkan kemampuan aktingnya. “[Sageuk] sangat menawan. Sangat menyenangkan untuk mengalami getaran era itu, dan drama sejarah memuaskan untuk memerankan salah satu orang [dari masa lalu],” tambah dia.

Untuk mendalami karakternya itu, Seo Ji Hoon sudah mulai menyesuaikan diri dengan gaya bicara, pakaian, dan gaya rambut dari masa lalu. Tak hanya itu, perlahan, Seo Ji Hoon berlatih menunggang kuda untuk perannya itu.

"Dia adalah karakter romantis yang akan mempertaruhkan nyawanya untuk Gae Ddong terlepas dari perubahan dalam posisi [sosial]," bebernya.

Seo Ji Hoon menyebut Yi Soo adalah karakter dengan pesona murni yang menjelaskan bahwa dia fokus pada cinta karakternya yang tidak berubah untuk Gae Ddong saat berakting. Apakah di masa lalu atau sekarang, tidak peduli era atau generasi apa, saya ingin berbagi bahwa ketulusan,” ujarnya.

Sementara, Park Ji Hoon juga berbicara tentang pemikirannya tentang drama. Dia ,mengaku gugup dan tegang karena ini adalah proyek pertamanya. “Tetapi saya benar-benar bahagia setiap kali kami syuting,” katanya. (Baca juga: Narathiwat Abadikan Alquran Berusia Ribuan Tahun dari Indonesia).

"Saya merasa seolah-olah saya bisa menunjukkan sisi yang berbeda dengan saya dari gambar saya di atas panggung. Karakter Soo yang lucu dan ceria merasa menawan. Young Soo memiliki selera mode yang tak tertandingi di Hanyang (Seoul selama dinasti Joseon), dan ia memiliki aroma yang membuat orang merasa baik,” sambungnya.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tayang perdana pada 16 September pukul 9.30 malam dan akan tersedia di Viki dengan teks bahasa Inggris.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak