Dari Fashion hingga Kesehatan Mental, Jryan Berbagi Kunci Hidup Seimbang di Kanal YouTube-nya

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 11:43 WIB
loading...
Dari Fashion hingga...
Jryan seorang kreator konten yang populer di kalangan anak muda, juga ke berbagai bidang usaha. Foto/ MNC Media
A A A
Jryan seorang kreator konten yang populer di kalangan anak muda dan tidak hanya aktif di dunia digital, tetapi juga merambah ke berbagai bidang usaha. Terlahir di era 90-an, Jryan yang akrab disapa Je, kini menekuni berbagai peran mulai dari presenter hingga pengusaha dengan produk seperti Cireng Ka' Je dan KARS Granola.

Melalui channel YouTube-nya, Jryan kerap membahas berbagai topik lifestyle, mulai dari olahraga hingga fashion. Salah satu konten terbarunya yang berjudul "Cara Ampuh Mengatasi Stress Tingkat Tinggi" berhasil menarik perhatian banyak penonton. Dalam konten tersebut, Jryan mengajak audiensnya untuk memahami pentingnya memiliki hobi sebagai cara efektif untuk mengelola stres.

Jryan menjelaskan bahwa stres adalah respon alami tubuh, tetapi jika tidak dikelola dengan baik, dapat berdampak negatif pada kesehatan fisik dan mental. Jryan menekankan bahwa melakukan aktivitas yang menyenangkan, seperti hobi, dapat membantu mengalihkan pikiran dari stres, meningkatkan mood, dan memberikan relaksasi.

Menurut Jryan, untuk kalian yang belum menemukan hobi atau merasa kewalahan dengan kesibukan sehari-hari, Jryan menyarankan untuk mengambil waktu sejenak dan mencari tahu apa yang benar-benar disukai. Jryan juga merekomendasikan untuk melakukan hobi yang melibatkan aktivitas fisik dan memiliki komunitas karena hal ini dapat meningkatkan motivasi serta memperluas jaringan pertemanan.

Dengan menyediakan waktu untuk hobi, Jryan percaya bahwa beban hidup bisa terasa lebih ringan, memungkinkan seseorang untuk kembali lebih segar dalam menghadapi tantangan sehari-hari. Pesan yang disampaikan Jryan ini relevan dengan kondisi banyak orang saat ini, seringkali terjebak dalam rutinitas tanpa memperhatikan keseimbangan hidup. Untuk kalian yang ingin tahu pesan lainnya dari Jryan bisa langsung kunjungi @jryankarstenofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)