Review Series Cidro Asmoro, Pecinta Campursari Wajib Nonton!

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 13:18 WIB
loading...
Review Series Cidro...
Cidro Asmoro, series Vision+ Originals mengikuti perjalanan Daru menjadi penyanyi campursari bersama NDARBOY. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Cidro Asmoro, series Vision+ Originals yang mengikuti perjalanan Daru, seorang musisi yang berjuang untuk mewujudkan impian menjadi penyanyi campursari dengan bandnya, NDARBOY. Meskipun tidak mendapatkan dukungan dari ayahnya, Daru tetap bertekad untuk merilis lagu andalannya, "Cidro Asmoro," bersama bandnya. Cidro Asmoro dapat disaksikan streaming di sini .

Di Yogyakarta, Daru menghadapi kehidupan yang penuh tantangan dengan dukungan teman-teman musisinya sambil mencari dana untuk rekaman. Perjalanan Daru semakin menarik ketika ia bertemu dengan Shella, seorang promotor yang melarikan diri ke Yogyakarta setelah mengalami kegagalan, dan Deandra, seorang mahasiswi yang datang dari Jakarta untuk menyelesaikan skripsinya tentang musik campursari.

Shella, yang awalnya merasa putus asa, menemukan kembali semangatnya setelah bertemu dengan Daru. Di sisi lain, Deandra juga jatuh hati pada Daru, menjadikan situasi semakin rumit dengan adanya persaingan cinta segitiga di antara mereka.

Ketegangan semakin memuncak ketika rekaman penting dari NDARBOY hilang setelah studio mereka dirampok. Daru dan rekannya, berjuang untuk melacak file yang hilang, sementara Shella dan Deandra juga bekerja sama setelah menemukan lagu Cidro Asmoro di sebuah handphone.

Mereka melaporkan pencurian tersebut dan berhasil merilis video klip yang sukses serta konser NDARBOY yang spektakuler.

Series yang dibintangi oleh Ndarboy Genk, Woro Widowati, Amelia Marda, dan Erick Estrada ini berhasil menyatukan elemen musik campursari, romansa, dan drama dengan cara yang sangat memikat. Karakter Daru, dengan penampilan yang sederhana namun ambisius, menjadi pusat dari narasi yang menginspirasi dengan menonjolkan budaya Jawa Tengah. Saksikan 8 episode series Cidro Asmoro dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ .
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)