Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 15, Jumat 16 Agustus 2024: Permainan Licik Alysa, Yasmin dan Romeo Terjebak!

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 13:31 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Alysa mengikuti Romeo ke Kampung Sukasari, tetapi kembali ke Jakarta dalam keadaan kotor! Foto/ MNC Media
A A A
Alysa mengikuti Romeo ke Kampung Sukasari, berpikir pria itu akan menemui wanita lain. Namun, di tengah perjalanan, Alysa kehilangan jejaknya dan kembali ke Jakarta dalam keadaan kotor! Alysa lalu menjebak Yasmin dengan menguncinya di rooftop.

Sementara itu, Romeo menemukan rumah Heru dan mendapat informasi dari tetangga bahwa Heru adalah orang baik. Saat masuk ke dalam rumah, Romeo menemukan foto keluarga Yoga dengan tulisan "TARGET," yang membuatnya yakin bahwa Heru diperintahkan untuk membunuh keluarga Yoga.

Yasmin diminta mencari anting Alysa yang hilang di rooftop, tapi akhirnya terkunci di sana. Dia berusaha minta tolong, namun tidak ada yang datang hingga Dyah menelpon Romeo karena Yasmin tidak bisa dihubungi. Romeo datang untuk menolong, tetapi mereka berdua malah ikut terkunci di rooftop. Alysa marah saat memberitahu rencananya ke Ajeng, dan semakin kesal saat kembali dan mendapati Romeo terjebak berdua dengan Yasmin.

Ajeng memperingatkan Rangga agar tidak membiarkan Romeo merebut posisinya. Rangga masih berusaha menarik perhatian Yasmin. Di sisi lain, Prasetyo masuk ke ruangan Ajeng dan bermesraan dengannya. Baskara yang mendengar sesuatu dari luar ruangan, masuk, tapi Prasetyo sudah bersembunyi. Baskara curiga Ajeng selingkuh, tapi Ajeng membalikkan keadaan dengan mengungkit masa lalu Baskara yang suka bermain wanita.

Akankah Yasmin menemukan alasan di balik tindakan Alysa yang semakin agresif terhadapnya? Dan bagaimanakah hubungan Yasmin dan Romeo berkembang setelah mereka terjebak bersama? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)