Melalui Kala, Mytha Lestari Ingin Berikan Makna buat Banyak Orang

Kamis, 05 September 2019 - 23:17 WIB
Melalui Kala, Mytha Lestari Ingin Berikan Makna buat Banyak Orang
Melalui Kala, Mytha Lestari Ingin Berikan Makna buat Banyak Orang
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mytha Lestari berharap lagu barunya yang berjudul Kala tidak sekadar diterima, namun juga dapat memberikan makna dan manfaat bagi banyak orang. Dengan begitu, sebagai seorang musisi, Mytha merasa kehadirannya di industri musik dapat memberikan dampak yang positif.

"Ekspektasi enggak muluk-muluk. Enggak perlu didengerin 9 juta orang, tapi 10 orang saja dan mereka sudah dapat manfaat, sudah senang. Pengin punya makna saja," kata Mytha saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.

"Kayak kemarin aku dapat kabar kalau lagu aku ini dipakai untuk melahirkan, buat dengerin anaknya tidur. Terus ditaruh di perut gitu. Senang banget aku," tambahnya.

Kala mendapat respons yang baik di media sosial. Hingga saat ini, video klip lagu ini sudah ditonton kurang lebih 9.000 kali. Melihat respons yang positif, istri Barry Maheswara itu pun bersyukur lagu barunya bisa diterima dan disukai banyak orang. "Di antara lagu lain, ini yang paling nendang. Responsnya positif semua," tandasnya.

Sementara, Kala merupakan lagu baru Mytha yang diciptakan khusus untuk buah hatinya, Mahatma Kala Maheswara. Lagu ini dirilis Mytha bertepatan dengan ulang tahun pertama Kala sekaligus menjadi kado istimewa untuk anak pertamanya tersebut.

"Di lagu ini pesan luar biasa untuk Kala. Aku saja sampai nangis pas nulis liriknya. Ini pesan general untuk Kala bahwa sampai dia besar, dia sudah tahu kami orangtuanya memberikan sesuatu dari ulang tahun pertamanya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)