Di Tengah Kesibukan, Begini Cara Mytha Tetap Dekat dengan Kala

Jum'at, 06 September 2019 - 06:06 WIB
Di Tengah Kesibukan, Begini Cara Mytha Tetap Dekat dengan Kala
Di Tengah Kesibukan, Begini Cara Mytha Tetap Dekat dengan Kala
A A A
JAKARTA - Di tengah jadwalnya yang padat sebagai seorang penyanyi, Mytha Lestari tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Mytha sebisa mungkin mengusahakan selalu berada di sisi buah hatinya, Mahatma Kala Maheswara.

Salah satu caranya adalah membawa Kala saat bekerja. Kendati demikian, diakui Mytha, dirinya tidak bisa sembarangan membawa Kala. Dia memilih tempat yang memungkinkan sehingga buah hatinya tetap merasa nyaman saat dia bekerja.

"Tergantung sama tempatnya. Kalau baby friendly, tempatnya enggak ribet, terus aku nyanyi akustik, aku bawa Kala," kata Mytha saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, baru-baru ini.

"Kalau udah nyanyi ke luar kota, i don't think so. Kayaknya enggak ya. Anak aku titipin mertua atau mamaku," tambahnya.

Pelantun Cuma Punya Hati itu pun tidak ingin anaknya merasa lelah hanya karena menemaninya bekerja. Apalagi, mengingat jadwal tur luar kota yang melelahkan membuat Mytha harus berpikir dua kali untuk membawa buah hatinya tersebut.

"Lagi-lagi aku seorang ibu yang enggak mau anaknya capek. Aku juga enggak mau anaknya ngerasa enggak nyaman. Karena kalau ke luar kota berangkat malam pulang pagi. Saya saja yang dewasa lelah, apalagi anak kecil," ujar dia.

"Saya juga tanggung jawab ke kerjaan saya. Karena nanti enggak maksimal nyanyinya. Aku tipikal orang yang berusaha multitasking," lanjutnya.

Mytha pun sadar di usia Kala yang baru menginjak satu tahun merupakan momen emas. Momen tumbuh kembang yang membutuhkan perhatian khusus seorang ibu, sehingga dia tidak ingin melewatkan masa-masa bersama buah hatinya itu.

"Tumbuh kembang anak 0-2 tahun itu golden age. Kalau enggak diperhatiin entah ke-skip atau enggak oke (tumbuh kembangnya)," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4230 seconds (0.1#10.140)