alexametrics

Bulan Madu di Australia, Samuel Wongso Belanja Perlengkapan Bayi

loading...
Bulan Madu di Australia, Samuel Wongso Belanja Perlengkapan Bayi
Desainer kenamaan Tanah Air, Samuel Wongso dan istri menjalani bulan madu sekaligus babymoon di Melbourne, Australia. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Desainer kenamaan Tanah Air, Samuel Wongso bersama sang istri, MJ Sehonanda baru saja selesai berlibur dan menikmati fase babymoon. Destinasi liburan yang mereka pilih adalah Negeri Kanguru alias Australia.

Samuel pun membagikan pengalaman menikmati kebersamaan berdua babymoon sekaligus bulan madu bersama istri tercintanya. Samuel juga mengungkapkan bahwa saat awal pernikahan, dia dan istrinya belum sempat melakukan bulan madu.

"Jujur liburan ini awalnya aku lakukan dalam rangka memberikan birthday surprise ke adik saya yang sedang kuliah di Melbourne. Pengin refreshing saja membuang kejenuhan sekalian babymoon, karena pas awal married belum sempet honeymoon, karena langsung dikaruniai anak," kata Samuel dalam keterangan resminya.



"Pemilihan Melbourne, karena kota favorit kita berdua ditambah lokasi tidak terlalu jauh, mempunyai pemandangan indah, arsitektur kota seperti Eropa dan makanannya semua enak," lanjut Samuel, yang menikah dengan MJ Sehonanda pada 9 Maret lalu.

Samuel dan istrinya tidak lupa untuk banyak melakukan sesi foto bersama selama momen romantisnya di Melbourne. Mereka tampak begitu mesra dengan Samuel yang terus memegang perut MJ Sehonanda yang mulai membesar.

Bukan itu saja, selama di Australia, Samuel, yang merupakan penerus bisnis keluarga Wong Hang Tailor, juga tidak lupa mempersiapkan perlengkapan-perlengkapan untuk calon anaknya.

"Jadi di Melbourne itu kita melakukan photo shoot ya, selain itu kita membeli keperluan pribadi perlengkapan bayi lebih murah komplet dan lucu. Pas kita berangkat juga lagi banyak sale, jadi istriku happy banget," terang salah satu pemeran di film A Man Called Ahok ini.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak