alexametrics

Rayakan Sewindu Berkarier, Tulus Bakal Kunjungi Lima Kota

loading...
Rayakan Sewindu Berkarier, Tulus Bakal Kunjungi Lima Kota
Muhammad Tulus akan merayakan sewindu perjalanan kariernya di industri musik dengan menggelar tur konser di lima kota. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi idola remaja Muhammad Tulus akan merayakan sewindu perjalanan kariernya di industri musik dengan menggelar tur konser di lima kota. Melalui konser yang dipromotori Rajawali Indonesia tersebut, Tulus ingin setulus hati membalas apresiasi penggemar selama delapan tahun berkarier.

Rangkaian tur konser yang meneruskan gelaran konser Monokrom itu digelar di kota-kota dengan basis penggemar yang besar. Lima kota yang bakal disinggahi Tulus, antara lain Malang pada 24 September 2019, Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober) dan ditutup di Jakarta (1 November).

"Sejak kesuksesan konser Monokrom, terpikir membuat tur bagi Tulus, membagi kebahagiaan dengan penggemar di berbagai daerah. Lagi pula ini tepat perjalanan delapan tahun karier Tulus," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi saat menjawab pertanyaan SINDO di Jakarta, beberapa hari lalu.



Anas sangat yakin konser Tulus ini akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari penonton, sehingga dia tergoda untuk memasang target 30 ribu penonton dengan menyiapkan venue besar di masing-masing kota guna menampung antusiasme penonton.

Di tempat yang sama, Tulus memastikan keseruan tur Sewindu akan berbeda dari konser Monokrom beberapa waktu lalu, karena dia bakal menampilkan konsep kemasan konser yang berbeda. "Tur ini merayakan delapan tahun perjuangan, jadi menyenangkan apabila semua datang. Kalau pada Monokrom sebagai bentuk ungkapan terima kasih, kali ini sebagai bentuk berbalas apresiasi. Ingin lebih dekat dengan penonton di berbagai daerah," ucap Tulus.

Terlibat langsung sebagai konseptor dalam rangkaian turnya, Tulus mengaku telah menyiapkan berbagai suguhan serta formula kolaborasi untuk penggemar setianya. "Nanti ada ide yang diramu, serta kolaborasi sesama pemusik, sementara di luar ranah musik masih dirahasiakan," ujar penyanyi berdarah Minangkabau ini.

Sementara, tiket tur konser Sewindu dibanderol mulai dari harga Rp200 ribu hingga Rp1,75 juta di situs tiketapasaja.com. Penjualan tiket mulai dibuka secara serentak pada 7 September 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak