alexametrics

Bakal Seru, Rihanna Dibidik Warner Bros untuk Peran Poison Ivy

loading...
Bakal Seru, Rihanna Dibidik Warner Bros untuk Peran Poison Ivy
Bakal Seru, Rihanna Dibidik Warner Bros untuk Peran Poison Ivy
A+ A-
BELAKANGAN ini DC Extended Universe (DCEU) cukup menggembirakan dengan memberi spotlight kepada para tokoh perempuan superkuat seperti Wonder Woman (Gal Gadot) dan Harley Quinn (Margot Robbie). Respons penggemar terhadap tokoh-tokoh tersebut pun sangatlah positif.

Karena itulah, penggemar ingin meminta lebih dengan berharap hadirnya Catwoman atau Poison Ivy dalam film Batman selanjutnya. Kedua tokoh tersebut memang sudah lama dinantikan, terutama untuk Poison Ivy, antihero perempuan yang sudah lama absen dari film-film Batman sejak tahun 1997.

Nah, berita baiknya, kabarnya Warner Bros akan memunculkan tokoh Poison Ivy dalam film Gotham City Sirens. Siapa yang akan memerankan Poison Ivy? Nah, menurut sumber tepercaya, dikutip We Got This Covered, Warner Bros berencana membidik Rihanna agar bergabung dengan DCEU dan memainkan tokoh Poison Ivy.



Memang, Rihanna adalah salah satu nama yang diinginkan Warner Bros untuk diajak bergabung bersama DCEU. Belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak sehingga jika niatan Warner Bross itu benar, apa Rihanna juga tertarik un tuk bergabung atau tidak, kita belum bisa memastikannya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak