Abdul & The Coffee Theory Rilis Single Coffee Baby

Jum'at, 06 September 2019 - 16:08 WIB
Abdul & The Coffee Theory Rilis Single Coffee Baby
Abdul & The Coffee Theory Rilis Single Coffee Baby
A A A
JAKARTA - Abdul & The Coffee Theory merilis single baru berjudul Coffee Baby. Di bawah label musik Universal Musik Indonesia, Coffee Baby sama seperti lagu-lagu sebelumnya yang mengangkat kisah percintaan dan dikemas dengan sangat unik.

Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut terinspirasi oleh kopi. T.M. Abdullah Amin Anshari sang vokalis yang biasa disapa Abdul, sekaligus pencipta lagu Coffee Baby ini mengaku lagu Coffe Baby diciptakan untuk sebuah theme song dari produk kopi yang akan dirilisnya. Kemudian, diperkenalkan dalam bentuk single.

Dari departemen lirik, Abdul menjelaskan bawah cerita yang ada di lirik lagu ini ditulisnya berdasarkan sebuah kisah nyata dengan sang istri, hingga akhirnya terciptalah lirik yang ada di dalam lagu Coffee Baby. Walaupun penyajian liriknya dalam Bahasa Inggris, namun Abdul tetap memilih diksi yang ringan, mudah dipahami, serta dimengerti.

“Awalnya gue mendapatkan ide untuk lirik lagu ini saat kebetulan istri gue lagi marah karena sesuatu hal. Lalu gue bilang untuk bersabar dan tenangkan diri dengan minum kopi, makanya ada kata-kata you need coffee baby," kata Abdul.

"Akhirnya dari situ gue berpikir kenapa enggak sekalian bikin lagu yang berhubungan dengan kopi, karena kopi selalu jadi solusi dalam setiap masalah, bahkan kali ini di dalam percintaan,” tambahnya.

Sementara dari departemen suara, kehebatan Abdul & The Coffee Theory dalam menyajikan nada-nada yang chill untuk didengar sudah tidak bisa diragukan lagi. Lagu pop dengan pendekatan jazz menjadi senjata utama mereka di karya-karya yang sudah diproduksi.

Kekuatan suara dari unit brass section ditambah perpaduan suara instrument lainnya merupakan penegas bahwa lagu ini diaransemen dengan sangat jeli hingga menghasilkan himpunan nada yang mudah didengar dan nyaman di telinga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)