Ariana Grande dan Mikey Foster Mulai Berkencan

Jum'at, 06 September 2019 - 17:12 WIB
Ariana Grande dan Mikey Foster Mulai Berkencan
Ariana Grande dan Mikey Foster Mulai Berkencan
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande berkencan dengan Mikey Foster dan telah menikmati kencan ganda dengan kakaknya, Frankie Grande dan Hale Leon. Hal itu diungkap Frankie setelah menjalani kencan ganda.

Frankie mengatakan kepada wartawan di premier 'The Game Changers' di Los Angeles bahwa dirinya suka dengan Mikey.

“Saya suka Mikey, saya pikir dia pria yang sangat manis. Sangat berbakat, sangat baik dan penuh perhatian, dia pria yang hebat. Kami memiliki kencan ganda malam itu, itu sangat menyenangkan. [Itu] malam permainan dengan permainan papan. Saya senang menghabiskan waktu berkualitas dengan mereka semua,” kata Frankie.

Sebelumnya, Ariana berkolaborasi dengan band Mikey Social House di lagu barunya 'Boyfriend' yang sebelumnya digambarkan sebagai pemberi semangat.

“Well, saya merasa lagu ini menangkap tema umum dalam kehidupan begitu banyak orang yang saya kenal! orang ingin merasakan cinta tetapi tidak ingin mendefinisikan hubungan mereka & memiliki masalah berkomitmen penuh atau percaya atau membiarkan diri mereka sepenuhnya mencintai seseorang. bahkan mereka ingin ... kan?” tulisnya di Twitter.

“Kami ingin membuat sesuatu yang mengangkat yang menangkap perasaan takut mengambil lompatan & kepercayaan, takut disakiti atau merasa seperti Anda tidak akan cukup untuk orang itu ... tetapi juga bagaimana rasanya memiliki naksir yang melumpuhkan pada seseorang,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)