alexametrics

Suami Unggah Foto di Rumah Sakit, Ria Irawan Jalani Pengobatan

loading...
Suami Unggah Foto di Rumah Sakit, Ria Irawan Jalani Pengobatan
Aktris Ria Irawan, Jumat (6/9), menjalani pengobatan untuk penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. / Foto: tangkapan layar Instagram Story @maykwongkar
A+ A-
JAKARTA - Aktris Ria Irawan, Jumat (6/9), menjalani pengobatan untuk penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram Story sang suami, Mayky Wongkar.

Dalam foto yang diunggah Mayky, terlihat Ria Irawan mengenakan atasan warna merah. Aktris kelahiran 24 Juli 1969 tersebut tengah berbaring di sebuah tempat tidur dan bersiap masuk dalam mesin CT Simulator.

(Baca juga: Idap Kanker Getah Bening, Ria Irawan Kembali Dirawat di RSCM)



"CT Simulator @riairawan," tulis Mayk melalui akun @mayk_wongkar, Jumat.

Dalam unggahan lainnya, bintang film Berbagi Suami itu mengatakan bahwa dirinya tidak takut meski kondisinya sempat drop dan harus kembali masuk rumah sakit. Bahkan, Ria Irawan juga tidak kaget lagi dengan kondisi kesehatannya yang naik turun seperti saat ini.

"Sudah tidak takut.. Sudah tidak kaget.. Kesel aja ini cancer datang lagi," tulisnya.

(Baca juga: Sel Kanker Ria Irawan Dikabarkan Sudah Menyebar ke Otak dan Paru-Paru)

Hal senada juga diungkapkan kakak Ria, Dewi Irawan. Saat dihubungi awak media, Dewi mengatakan, pihaknya dan dokter yang merawat adik tercinta sudah melakukan rapat dan Ria akan melakukan prosedur radiasi.

"Mohon doa dan kelancaran dan kesembuhannya, semoga hari ini rapat tim dokter yang tangani Ria akan segera lakukan radiasi," ucap Dewi Irawan.

(Baca juga: Ria Irawan Kembali Dirawat di Rumah Sakit sejak 1 September)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Bahkan, dalam waktu tersebut, Ria sudah kembali aktif di dunia hiburan, dan juga sebagai motivator. Namun, pada 1 September, kondisi kesehatannya sempat menurun dan kini menjalani pengobatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak