Thariq Halilintar Pamer Undangan Hadiri Upacara HUT ke-79 RI di IKN dari Presiden Jokowi

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 07:47 WIB
loading...
Thariq Halilintar Pamer...
Thariq Halilintar memamerkan undangan dari Presiden Joko Widodo untuk menghadiri upacara HUT ke-79 RI di IKN. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar memamerkan undangan dari Presiden Joko Widodo untuk menghadiri upacara HUT ke-79 RI di IKN. Undangan tersebut sepertinya ditujukan kepada Thariq dan istrinya, Aaliyah Massaid.

Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa mereka diundang untuk menghadiri upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024 di halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara. Acara tersebut berlangsung pukul 11.00 WITA atau 10.00 WIB.

Melalui keterangan unggahannya, adik Atta Halilintar itu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kehormatan tersebut.



"Presiden Republik Indonesia beserta Ibu H. Iriana Joko Widodo mengharap kehadiran Saudara/Saudari pada Upacara Peringatan Ke-79 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024, pukul 11.00 WITA bertempat di Halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara," demikian bunyi pesan dalam undangan yang diunggah di akun Instagram @thariqhalilintar, Jumat (16/8/2024).
Thariq Halilintar Pamer Undangan Hadiri Upacara HUT ke-79 RI di IKN dari Presiden Jokowi

Instagram

Belum diketahui apakah Thariq dan Aaliyah akan menghadiri upacara HUT ke-79 RI di IKN. Sejauh ini, Thariq hanya membagikan potret dirinya bersama Aaliyah yang tengah berada di bandara. Kemungkinan pasangan ini akan terbang ke Balikpapan, Kalimantan Timur, lalu menempuh perjalanan darat menuju IKN.



Sebagaimana diketahui, pemerintah Indonesia untuk pertama kali bakal melaksanakan upacara HUT ke-79 RI di IKN pada Sabtu (17/8/2024) ini. Upacara HUT ke-79 RI di IKN akan dipimpin oleh Jokowi dan juga diikuti Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Sementara Wakil Presiden Ma'ruf Amin terjadwal melangsungkan upacara HUT ke-79 RI di Istana Negara, Jakarta. Upacara HUT ke-79 RI di Istana Negara akan turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)