alexametrics

Poppy Bunga Enggak Nyangka Terlibat dalam Film Biogafi Ustaz Arifin Ilham

loading...
Poppy Bunga Enggak Nyangka Terlibat dalam Film Biogafi Ustaz Arifin Ilham
Merasa memiliki kedekatan dengan Ustaz Arifin Ilham, Poppy Bunga tidak pernah menyangka ketika ditawari main film Suami yang menangis. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Aktris yang juga model Poppy Bunga kembali terlibat dalam produksi film Suami yang Menangis. Keterlibatan Poppy dalam film ini merupakan bentuk perhormatannya kepada mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Setahun belakangan, Poppy Bunga menjadi salah satu model dan pemain film yang mengubah penampilannya. Wanita 28 tahun itu memutuskan mantap berhijab dan menimba ilmu agama ke sejumlah ulama. Dan salah satu ulama yang pernah ditemuinya adalah mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Poppy Bunga mengaku mengikuti beberapa kali kajian dan tabligh mendiang. Melalui kajian yang diikutinya tersebut, Poppy begitu tersentuh dan mengaggumi sosok Ustaz Arifin Ilham.



Merasa memiliki kedekatan dengan Ustaz Arifin Ilham, Poppy tidak pernah menyangka ketika manajernya menghubungi dan menyampaikan tawaran bermain di film Suami yang Menangis. Film tersebut menceritakan kisah perjalanan hidup Ustaz Arifin Ilham.

"Aku adalah salah satu jemaah Ustaz Arifin Ilham. Aku sempat ikut beberapa tabligh akbarnya," ungkap Poppy Bunga saat ditemui SINDO dalam acara nonton bareng perdana film Suami yang Menangis di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Saat kali pertama memperoleh tawaran bermain di film itu, tanpa berpikir panjang Poppy langsung mengangguk tanda setuju. "Jujur aku enggak menyangka sama sekali dan senang bisa terlibat dalam film ini memerankan sosok Aisyah di film ini," ucap istri Mohammad Fattah Riphat ini.

Ikut berperan dalam film Suami yang Menangis, Poppy juga mengungkapkan jika dirinya belajar banyak di film tersebut. Menurutnya, untuk menjadi seorang istri dan ibu itu tidak mudah, sangat banyak tantangan dan ujiannya,"

Selain itu, Poppy juga memetik banyak hikmah dari film tersebut, salah satunya adalah dirinya selalu memikirkan bahwa tindakan yang dilakukan saat ini bisa saja berdampak buruk di kemudian hari. "Pesannya, jangan menggampangkan segala hal," ucap ibu dari Khanza Aliyah Riphat.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak