Tips Menumbuhkan Janggut Hanya Dalam Empat Minggu

Sabtu, 07 September 2019 - 04:34 WIB
Tips Menumbuhkan Janggut Hanya Dalam Empat Minggu
Tips Menumbuhkan Janggut Hanya Dalam Empat Minggu
A A A
JAKARTA - Sejumlah pria merasa bahwa memiliki janggut bisa membuat dirinya lebih percaya diri. Sementara beberapa wanita juga menilai, pria dengan janggut terlihat lebih perkasa dan merupakan sosok idola. Sayangnya, tidak semua pria terlahir dengan memiliki janggut.

Namun, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan janggut dan mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Panduan ini cocok untuk semua pemula yang baru mencoba memulai menumbuhkan janggut.

Tips-tips ini bisa membantu Anda menumbuhkan janggut hanya dalam waktu empat minggu. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Mensxp.

1. Persiapkan wajah Anda

Untuk minggu pertama, cukur bersih wajah. Setelah beberapa hari, janggut akan mulai tumbuh secara perlahan dan tahan godaan untuk tidak memotong atau mencukurnya. Gunakan pembersih wajah yang tepat agar kulit tetap segar dan sehat.

Jika Anda merasakan sensasi gatal di wajah, oleskan miyak janggut karena akan membantu janggut lebih lembut.

2. Perhatikan janggut

Dalam dua minggu, perhatikan janggut Anda. Pasalnya, dalam kurun waktu tersebut, akan terlihat bentuk dan pola pertumbuhan janggut apakah tebal atau sebaliknya. Meski masih terasa gatal, terus gunakan minyak janggut hingga reda.

3. Merawat janggut

Ini adalah saat yang tepat untuk memulai menggunakan perawatan janggut. Anda dapat membersihkan area yang berantakan dengan pisau cukur. Namun pastikan Anda tidak memotong folikel rambut.

4. Tentukan gaya janggut

Ini adalah tonggak utama untuk mendapatkan janggut yang bagus sesuai dengan wajah Anda. Anda harus mengetahui arah pertumbuhan janggut. Pilih jenis janggut yang sesuai dengan jenis wajah Anda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)