alexametrics

Busana Musim Gugur yang Dapat Dipakai Kapan Saja

loading...
Busana Musim Gugur yang Dapat Dipakai Kapan Saja
Untuk membantu Anda tampil gaya, berikut tren musim gugur atau musim dingin 2019 terbaik yang dapat dipakai sekarang ini dengan aman. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tren fashion terus berganti setiap waktu. Memasuki musim gugur dan musim dingin, pertunjukkan catwalk menghadirkan beragam tren yang dapat dikenakan mulai saat ini, dari kembalinya kotak-kotak yang terinspirasi punk dan mantel puffer hingga kombinasi warna yang segar dan menarik.

Banyaknya tren yang muncul sekaligus berarti memperbarui lemari pakaian Anda agar tetap tampil trendi. Untuk membantu Anda tampil tren, berikut tren musim gugur atau musim dingin 2019 terbaik yang dapat dipakai sekarang ini dengan aman.

Mengetahui tren tersebut tidak akan keluar dari gaya dalam waktu dekat, berikut ulasannya seperti dilansir Independent.

1. Warna ungu

Warna yang dulunya identik dengan royalti, kekuasaan, dan kekayaan, ungu menjadi warna musim yang baru. Meskipun bukan untuk semua orang, nama-nama besar termasuk Dries Van Noten, Tom Ford dan Comme des Garcons tampil megah untuk musim gugur atau musim dingin.



Di runway, desainer menghadirkan tampilan head-to-toe yang menampilkan spektrum warna yang berbeda, dari lavender yang halus hingga violet yang gagah berani. Namun, untuk menerjemahkan tren ini ke penampilan Anda, disarankan menggunakannya sebagai aksen ke warna lain. Pasangkan kaus ungu dengan jins putih dan sandal sebelum beralih ke denim dan ankle boots yang lebih gelap saat musim dingin datang.

2. Tas berukuran besar

Musim lalu tas mini berfungsi sebagai simbol status tertinggi, namun kini tas berukuran besar telah mengambil alih tren tersebut. Seperti yang terlihat di Sportmax, Lacoste, Michael Kors dan Rejina Pyo, tas tangan di catwalk AW19 berukuran besar dipegang di bawah lengan atau digantung di atas bahu.

3. Motif bunga gothic

Gaun dengan motif bunga kembali menjadi tren. Namun bedanya kini gaun motif bunga hadir lebih anggun dari sebelumnya. Seperti yang terlihat di runway rumah mode Prada, Erdem, dan Marc Jacobs, motif bunga yang kaya mendominasi segalanya, mulai dari rok dan atasan. Sementara jenis gaun yang menjadi tren berupa gaun panjang midi dihiasi dengan motif bunga gelap atau gothic. Anda bisa memadukannya dengan sandal jepit terbuka dan lapisi dengan jumper roll-neck dan sepatu bot setinggi lutut saat suhu mulai dingin.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak