Angela Tanoesoedibjo Ikuti Upacara HUT ke-79 RI di Kemenparekraf, Tampil Anggun dengan Kebaya

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:50 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara bendera di kantor Kemenparekraf, Sabtu (17/8/2024). Pada HUT ke-79 RI ini, Angela mengenakan kebaya dan kain batik. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara bendera di kantor Kemenparekraf, Sabtu (17/8/2024). Pada HUT ke-79 RI ini, Angela mengenakan kebaya dan kain batik.

Angela memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna cokelat dengan sentuhan biru muda. Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesori berupa anting berwarna silver yang dikenakan juga sukses membuatnya terlihat sangat cantik.

Angela terpantau tiba di kantor Kemenparekraf sekitar pukul 06.50 WIB. Kehadirannya sukses mencuri perhatian para pegawai Kemenparekraf yang telah hadir memenuhi area lapangan parkir. Para pegawai Kemenparekraf yang menjadi peserta upacara itu juga tampak tak kalah tampil meriah dengan mengenakan baju adat dari Sabang sampai Marauke.



Upacara dimulai pukul 07.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Rangkaian acara diawali pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pembukaan UUD 1945 hingga penyematan tanda kehormatan Satyalencana Kepariwisataan dan penyematan tanda kehormatan Satyalencana Karyasatya.

Di momen tersebut, Angela bersama jajaran Kemenparekraf lainnya tampak dengan seksama mengikuti prosesi upacara HUT ke-79 RI. Ia juga terlihat begitu bersemangat ketika ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)