Minggu Seru KIKO Episode Menang Kalah Gak Masalah 18 Agustus 2024 Pukul 06.15 WIB di RCTI

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:00 WIB
loading...
Minggu Seru KIKO Episode...
Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, serial animasi KIKO yang tayang di RCTI hadir membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, serial animasi KIKO yang tayang di RCTI hadir membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema Menang Kalah Gak Masalah yang layak untuk dinantikan.

KIKO terpilih sebagai pengganti manajer tim Fisher Pool, tetapi ia menolak posisi tersebut karena sudah menjabat sebagai kapten tim. Sebagai ganti, KIKO merekomendasikan LOLA untuk mengambil alih peran manajer.

LOLA pun mulai menyusun jadwal latihan intensif untuk memastikan tim Fisher Pool dapat meraih kemenangan di kompetisi terakhir mereka. KIKO dan timnya dengan semangat menjalani latihan sesuai dengan jadwal yang disusun oleh LOLA. Namun, seiring berjalannya waktu, kelelahan mulai dirasakan oleh seluruh anggota tim akibat padatnya jadwal latihan tersebut.

Bagaimana LOLA mengatasi situasi ini? Apa yang terjadi selanjutnya?



Jangan lewatkan keseruan episode KIKO Minggu seru! Menang Kalah Gak Masalah pada Minggu, 18 Agustus 2024, pukul 06.15 WIB di RCTI.

KIKO juga tayang setiap Senin-Jum'at pukul 06.00 & 15.30 WIB di MNCTV

KIKO adalah produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Tanpa terasa, sudah hampir sepuluh tahun KIKO menghiasi layar televisi Indonesia melalui RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO di acara ini mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

Saksikan serial animasi KIKO yang tayang tiap pekan, aksinya selalu menyuguhkan petualangan seru, sekaligus memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#KIKOSeason3 #EpisodeBaru #MenangKalahGakMasalah #SahabatKIKO #Animasi #AnimasiIndonesia #RCTI #MNCTV #SabtuCeria #MingguSeru #MingguPagi #MNCAnimation #MNCDigital
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)