alexametrics

Flanel Favorit Andien dan Asmara Abigail

loading...
Flanel Favorit Andien dan Asmara Abigail
Flanel Favorit Andien dan Asmara Abigail. (uniqlo)
A+ A-
DIKENAL sebagai salah satu fashion item klasik, kemeja flanel diperkenalkan kembali pada Kamis (5/9) di Jakarta.

Saat itu beberapa anak muda mengenakan kemeja flanel Uniqlo di berbagai area publik. Tidak hanya disaksikan secara langsung oleh masyarakat Jakarta, fenomena ini pun diperbincangkan hangat di media sosial.

Walaupun pada awalnya pakaian ini diciptakan untuk dikenakan pada musim dingin, kini kemeja flanel mulai disesuaikan dengan musim yang ada. Memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat, material kemeja flanel Uniqlo menghasilkan bahan yang tebal, halus, dan ringan.



Kini kemeja flanel juga nyaman digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional. Beberapa selebritas, seperti penyanyi Andien dan Asmara Abigail, mengeksplorasi gaya mereka menggunakan kemeja flanel Uniqlo.

Selain dikenal sebagai musisi, Andien kini memiliki segudang kegiatan, mulai menjalankan bisnis, konsisten bermusik, hingga mengurus anak. Kesibukannya itu menuntutnya tetap tampil rapi, unik, dan terlihat chic.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan kemeja flanel lengan panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah berbagai aksesori manis, seperti topi atau tas mungil, untuk menghasilkan gaya ala tahun '70-an yang nyentrik tapi tetap terkesan preppy.

Selanjutnya, Asmara Abigail yang sukses sebagai aktris menunjukkan tampilan anggun, simple, dan feminin dengan mengombinasikan kemeja flanel lengan panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang dan rok panjang pensil.

Untuk menampilkan sisi edgy yang sesuai karakternya, Asmara menambahkan beberapa aksesori etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylish dan chic .

Tampilan ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan nonformal hingga semiformal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai. Paduan ini juga bisa dikenakan untuk kegiatan seperti hangout, business trip, atau casual meeting .

Walaupun identik dengan pakaian outdoor, kreasi styling dengan kemeja flanel Uniqlo juga dapat digunakan untuk kegiatan semiformal dan bersantai pada akhir pekan melalui padu padan bawahan dan outer yang sesuai.

Dengan banyaknya pilihan kemeja flanel Uniqlo edisi fall/winter 2019 yang didesain untuk bermacam pengguna, fashion item tersebut menjadi salah satu pakaian esensial dengan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu. (Sali)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak