alexametrics

RCTI Siap Tayangkan FTV Berlatar Warisan Budaya Leluhur Korea

loading...
RCTI Siap Tayangkan FTV Berlatar Warisan Budaya Leluhur Korea
RCTI siap menayangkan FTV berlatar warisan budaya dari leluhur Korea Selatan lewat Cantikku Hanya untuk Oppa dan Me and Enyak Go to Korea. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - RCTI siap menayangkan film televisi (FTV) berlatar Korea, yakni “Cantikku Hanya untuk Oppa” dan “Me and Enyak Go to Korea” garapan DNA Production.

Penonton dan Drakor, sebutan pecinta drama Korea akan dimanjakan dengan latar Kota Andong yang kuat dengan warisan budaya masa lalu Korea. Apalagi, selama proses syuting, DNA Production mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Gyeongsangbuk-do sebagai provinsi yang menaungi Kota Andong. Tentu ini akan memberi daya tarik tersendiri.

FTV yang dibintangi oleh Beby Tsabina, Deby Sahertian, Nadya Arina, dan Brandon Salim ini hadir dengan durasi, masing-masingnya 75 menit dan akan tayang pada Oktober 2019 mendatang.



Seperti diketahui, Kota Ansong merawat kebudayaan leluhur dan berhasil menghidupkannya di tengah kehidupan modern Korea. Andong sendiri merupakan sebuah kota tua yang sudah berusia ribuan tahun. Jadi, tak heran jika kota ini disebut sebagai Kota Spiritual Korea.

Dengan pertimbangan itulah, DNA menetapkan kota tersebut sebagai lokasi pengambilan gambar dalam produksi. Selain itu, Andong juga dikenal sebagai pusat kebudayaan dan tradisi rakyat, lengkap dengan panorama yang indah dan didukung dengan nuansa magis. Hal ini membuat para artis dan segenap crew FTV merasa senang dan santai ketika menjalani syuting selama di Andong.

“Selama ini Korea selalu terkesan dengan Seoul. Padahal, banyak yang lebih indah baik tradisi atau pemandangannya. Andong misalnya, Ibu Kota Gyeongsangbuk-do ini sangat indah. Seperti dalam sebuah adegan yang ada, termasuk juga syuting di kantor Provinsi Gyeongsangbuk-do yang begitu indah," kata Rina Novita, CEO DNA Production.

Andong berjarak 3 jam dari Seoul dan bisa ditempuh dengan menggunakan kereata dan bus. Sepanjang perjalanan, pengunjung akan disuguhi panorama indah dengan area berbukit, hamparan persawahan, dan perkebunan sayur-mayur.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak