Tips Skin Preparation Sebelum Lomba 17 Agustus

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 16:11 WIB
loading...
Tips Skin Preparation...
Sebelum mengikuti lomba 17 agustusan, penting untuk memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi. Foto/ MNC Media
A A A
Siapa yang sudah siap menyambut 17 Agustus? Semuanya pasti udah siap apalagi ikut lomba-lombanya. Sebelum mengikuti lomba, penting untuk memastikan kalau kulit tetap sehat dan terlindungi, terutama melakukan aktivitas di luar ruangan seperti lomba yang dapat mempengaruhi kondisi kulit.

Biar kalian bisa lomba dengan wajah yang fresh, berikut adalah beberapa skin preparationnya sebelum lomba:

Banyak Minum Air Putih
Sebelum memulai skin preparation, jangan lupa untuk minum air putih yang cukup supaya kalian tetap terjaga kelembapannya.

Cuci Muka dengan Facial Wash
Gunakan facial wash untuk membersihkan wajah kalian agar tetap terlihat lebih fresh. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intensive Purifying Facial Cleanser yang mengandung Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid. Formula dari facial wash ini dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

Pakai Serum pada Wajah
Gunakan serum yang menghidrasi seperti Soulyu Intensive Brightening Complex Serum yang memiliki kandungan White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%. Kulit kalian akan jadi lebih cerah, warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat dan pelindung alami kulit kalian meningkat.

Oleskan Moisturizer
Aplikasikan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Pilih moisturizer seperti Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer yang tidak berat dan cepat meresap agar nyaman saat digunakan di luar ruangan. Dengan kandungan Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, kulit kalian dapat terkunci kelembapannya hingga 24 jam, lebih kenyal, terasa lebih sehat, cerah secara merata, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Gunakan Sunscreen
Jangan lupa menggunakan sunscreen yang memiliki SPF minimal 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV. Oleskan secara merata pada wajah kalian.

Sekarang kalian sudah siap untuk mengikuti lomba 17 Agustus dengan kulit yang sehat dan cerah. Yuk, jangan lupa untuk cek produk-produk Soulyu di e-commerce favorit kalian! Lagi ada diskon up to 55% dalam waktu yang terbatas loh!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)