Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Gelar Lomba 17 Agustus Berhadiah Iphone hingga Mobil

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 16:13 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Atta...
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar ikut merayakan HUT ke-79 RI dengan menggelar lomba. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis turut merayakan HUT ke-79 RI dengan berbagai macam cara. Dua artis yang mendapat sorotan adalah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Ya, Raffi Ahmad dan Atta tak mau ketinggalan memeriahkan HUT ke-79 RI. Keduanya menggelar lomba panjat pinang. Tapi, hadiahnya tidak biasa.



Alih-alih menyediakan hadiah sembako seperti lomba panjat pinang pada umumnya, Raffi dan Atta justru menawarkan hadiah berupa barang-barang yang mahal. Mulai iPhone, motor, uang ratusan juta rupiah hingga mobil!

Momen panjat pinang dengan hadiah nan menggiurkan yang digelar oleh Raffi Ahmad dan Atta itu diikuti karyawan Rans Entertainment dan Ahha Entertainment dan acaranya dibagikan langsung melalui sebuah postingan di akun Instagram.

“Panjat Pinang!! Hadiahnya gokil!!! Mobil!! Motor!! iPhone!! Uang ratusan juta rupiah!! Dan banyak banget yang lainnya!!! Merdeka!!! 17 Agustus Semangat 45,” ujar Raffi, dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @raffinagita1717, Sabtu (17/8/2024).

Dalam video postingan tersebut, terlihat hadiah-hadiah menggiurkan tersebut ditulis dalam sebuah karton dan kardus yang digantung di ujung tiang.

Para peserta yang mengikuti lomba tersebut tentunya antusias dan berlomba-lomba untuk bisa memenangkannya. Tidak terkecuali warganet.

“Ini ga bisa nih, melebihi kodrat panjat pinang,” ujar @pil***.

“Apa apaan panjat pinang hadiahnya motor mobil,” timpal @ind***.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)