alexametrics

Iko Uwais Akan Perankan Hard Master di Spinoff GI Joe, Snake Eyes

loading...
Iko Uwais Akan Perankan Hard Master di Spinoff GI Joe, Snake Eyes
Iko Uwais bakal memerankan Hard Master di spinoff GI Joe, Snake Eyes. Di sini, dia akan beradu akting dengan bintang Crazy Rich Asians, Henry Goulding Jr. (Screen Rant)
A+ A-
LOS ANGELES - Iko Uwais akan memerankan tokoh Hard Master di spinoff GI Joe, Snake Eyes. Laporan ini kali pertama diturunkan The Hollywood Reporter. Film ini merupakan produksi bareng Paramount, Skydance dan AllSpark Pictures milik Hasbro.

Di film ini, bintang Crazy Rich Asians, Henry Goulding Jr., akan memerankankan tokoh utamanya, yaitu Snake Eyes. Hard Master yang akan diperankan Iko adalah guru Snake Eyes. Menurut Screen Rant, Hard Master adalah guru Snake Eyes yang terampil menggunakan pedang dan pemimpin klan ninja Arashikage. Hard Master bukan hanya melatih Snake Eyes, tapi juga guru kakak dan musuh Snake Eyes, yaitu Storm Shadow yang diperankan Andrew Koji.

Iko jelas dengan mudah masuk karakter sebagai petarung handal yang bisa melatih Snake Eyes. Aktor asal Indonesia itu telah membangun karier aktingnya lewat keterampilan seni ilmu bela diri yang dia kuasai, yaitu Pencak Silat, sejak awal. Kepiawaiannya bersilat bisa terlihat di The Raid: Redemption dan The Raid 2. Dia juga telah membintangi sejumlah film produksi Hollywood, seperti Stuber, Mile 22 dan menjadi cameo di Star Wars: The Force Awakens. Iko pun baru saja menjadi bintang utama di serial kung fu produksi Netflix, Wu Assassins, yang juga menonjolkan kemampuannya bertarung dan berakting.



Keputusan studio dan tim kreatif meng-casting Iko di Snake Eyes bisa jadi berarti dia akan diberikan banyak peluang untuk bersinar. Iko jelas mampu membawa pertarungan yang realistik dan mengesankan ke layar. Jadi, akan menjadi kesalahan besar jika studio itu tidak menggunakan bakatnya di Snake Eyes.

Snake Eyes adalah upaya terbaru tiga studio itu untuk mempertahankan franchise GI Joe setelah 10 tahun yang lalu mereka merilis GI Joe IP yang dibintangi Channing Tatum. Mereka kemudian merilis GI Joe: The Rise of Cobra. Sayang, film itu tidak mendapatkan review yang bagus meski meraup USD300 juta di box office. Setelah itu, mereka membuat reboot dengan mendapuk Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai pemeran utama di GI Joe: Retaliation pada 2013. Namun, film ini tidak terlalu mendatangkan keuntungan bagi studio dengan meraup USD375 juta.

Untuk memberikan awal yang baru bagi franchise ini, tiga studio tersebut kemudian memtuskan untuk membuat film solo Snake Eyes. Film ini disutradarai Robert Schwentke dengan naskah yang ditulis Evan Spiliotopoulos. Film ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak