Ayu Ting Ting Sindir Netizen yang Hujat Anaknya saat Nyanyi BabyMonster

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:37 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Sindir...
Ayu Ting Ting memberi pesan menohok dan menyindir netizen yang mengomentari miring sang putri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memberi pesan menohok dan menyindir netizen yang mengomentari miring sang putri, Bilqis Khumairah Razak saat menyanyi lagu BabyMonster.

Bermula dari penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis yang duet membawakan lagu kpop itu yang berjudul SHEESH. Bilqis yang memang mengidolakan BabyMonster itu pun bernyanyi dengan ceria dan penuh antusias.



Menyaksikan sang putri berani tampil begitu percaya diri di atas panggung, Ayu Ting Ting menguggahnya di akun TikTok miliknya.

"Sheesh by Bilqis. Bunda bangga sekali nak, terus semangat belajar nak," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan unggahan TikTok @ayutingting, dikutip Sabtu (17/8/2024).

Unggahan itu dipenuhi komentar netizen yang merasa salut dengan keberanian Bilqis. Namun, tak sedikit yang melontarkan kritikan pedas pada Bilqis. Mereka merasa Bilqis menyanyikan dengan lirik yang kurang tepat, apalagi saat nge-rap.

Ayu Ting Ting yang mengetahui buah hatinya dikomentari miring. Dia juga geram karena merasa banyak netizen yang tak berani memakai identitas asli sehingga menggunakan akun-akun bodong saat menghujat putrinya.

Ayu Ting Ting juga tak habis pikir, anak seusia Bilqis menjadi bulan-bulanan netizen dengan kritik pedas. Padahal, tidak semudah itu memiliki keberanian untuk tampil di atas panggung bagi anak seusia Bilqis.

Ayu Ting Ting pun membalas satu per satu komentar pedas itu dengan kalimat menohok sembari meledek.

Selama ini Ayu seringkali diam ketika banyak hujatan mengarah kepadanya. Tapi lain cerita ketika hujatan itu mengarah kepada putri tercintanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)