Seru! Lomba Panjat Pinang di Ancol Diikuti Ratusan Peserta

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 22:33 WIB
loading...
Seru! Lomba Panjat Pinang...
Ratusan peserta mengikuti lomba panjat pinang di Ancol untuk memeriahkan HUT ke-79 RI. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menggelar lomba panjat pinang kolosal untuk memeriahkan HUT ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024). Beragam hadiah disediakan dalam lomba tersebut.

Humas Taman Impian Jaya Ancol Aryadi Eko Nugroho mengatakan acara lomba ini diikuti oleh 400 peserta. Mereka yang hadir merupakan pengunjung Ancol.



“Kita sediakan 51 pohon pinang tahun ini,” ujar Eko ditemui di lokasi.

Eko menambahkan gelaran lomba panjat pinang kolosal ini menarik perhatian pengunjung. Banyak dari mereka yang antusias melihat lomba tersebut.

“Banyak sekali pengunjung membawa keluarga untuk nonton panjat pinang. Bahkan ada peserta dari Jepang yang sengaja datang untuk ikut panjat pinang,” jelasnya.

Acara tersebut berlangsung di Pantai Festival sekitar pukul 14.00 WIB. Nampak pengunjung memadati area tersebut untuk melihat keseruan dari lomba panjat pinang kolosal.

Dalam satu kelompok terdiri dari empat orang. Mereka akan bekerjasama untuk bisa mendapatkan barang-barang yang ada di puncak pohon pinang tersebut.

Dari pantauan Sindonews, keseruan begitu terasa ketika para peserta berlomba untuk mencapai puncak pohon pinang. Meski beberapa kali gagal, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk terus berusaha.

Para peserta bekerja sama untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh pihak Ancol, mulai dari kasur, kipas angin, gayung, ember, setrikaan, hingga sepeda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)