Keren! Prilly Latuconsina Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan dengan Bahasa Isyarat

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 19:15 WIB
loading...
Keren! Prilly Latuconsina...
Prilly Latuconsina mengucapkan selamat HUT ke-79 RI dengan menggunakan bahasa isyarat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina selalu punya cara menarik untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Artis cantik ini pernah mengibarkan bendera merah putih di bawah laut. Nah, pada HUT ke-79 RI, Prilly mengucapkan selamat dengan menggunakan bahasa isyarat.

Melalui video yang diunggahnya di Instagram, Prilly Latuconsina bersama rekannya, Meizani mengucapkan selamat untuk HUT ke-79 RI dengan bahasa isyarat Indonesia (Bisindo) yang biasa digunakan komunitas tuli.



Prilly yang mengenakan outer tunik dari kain tenun Sumba itu mulanya memperkenalkan diri bersama temannya menggunakan bahasa Isyarat. Lalu, dia mengucapkan 'Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 79 Tahun'.

Melalui keterangan unggahannya, bintang film Budi Pekerti itu mengungkap rasa bahagianya yang secara perlahan mulai menggunakan bisindo setelah selama ini berusaha mempelajarinya. Rupanya disela-sela kesibukannya, Prilly selama ini mempelajari bahasa isyarat.

"Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun! Senang rasanya sekarang bisa berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat Indonesia setelah meluangkan waktu belajar di sela-sela kesibukan kita," ujar Prilly dikutip dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (17/8/2024).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada rekannya yang tak kenal lelah belajar bahasa isyarat bersamanya selama ini.

"Terima kasih sudah menjadi teman belajarku yang sama-sama punya kemauan untuk cepet bisa. Sampai komunikasi sehari-hari lewat whatsapp aja kirim-kiriman video bahasa isyarat supaya bisa tambah lancar. Sampai ke sesi belajar berikutnya," tuturnya.

Video Prilly ini langsung ramai dikomentari netizen yang semakin kagum dengannya. Prilly yang selama ini dikenal sebagai artis multitalenta, seolah semakin melengkapi kemampuannya dan mengukuhkan diri atas julukan tersebut. Sebab, netizen merasa sudah terlalu banyak kebisaan Prilly.

"Diborong prilly semua kayaknya... Emang multitalenan banget," tulis @far***.



"Wah saya Tuli bangga banget lihat kak prilly bisa belajar bahasa isyarat," tulis @kh**.

"Apa sih yang kamu ngga bisa mba Prilly," tulis @an**.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)