alexametrics

Anaknya Ikut The Voice Indonesia, Armand Maulana Menangis Haru

loading...
Anaknya Ikut The Voice Indonesia, Armand Maulana Menangis Haru
Armand Maulana menangis haru saat Blind Audition The Voice Indonesia. Ini karena anaknya, Naja Dewi Maulana tampil di bergengsi tersebut. Foto/Dok.GTV.
A+ A-
JAKARTA - The Voice Indonesia 2019 hadir dengan kejutan-kejutan tak terduga. Melanjutkan keseruan di malam sebelumnya, pada Jumat (5/9), sebanyak 12 kontestan dari berbagai daerah kembali beradu vokal di panggung The Voice Indonesia demi mendapatkan hati para Coaches.

Episode kali ini dibuka dengan penampilan memukau Rhientsani Meila atau yang biasa dipanggil Cunitt. Dara asal Bandung ini sukses membawakan lagu Nirmala milik Siti Nurhaliza dengan cengkok khasnya dan membuat empat coaches memutar kursinya. Hal lucu terjadi diatas panggung, dimana Vidi Nino diam-diam memblock Isyana yang tidak sadar bahwa dirinya diblock karena asik berjoget. Setelah menyadarinya, Isyana pun terkejut kesal.

Bakat bernyanyi Cunitt ternyata diturunkan dari sang ibu dan untuk membuktikannya, Cunitt juga mengajak ibunya berduet di atas panggung. Menyanyikan lagu Muara Kasih dari Erie Susan, penampilan mereka berdua mendapatkan standing ovation dari para coaches. Perang bujuk rayu para choaches untuk mendapatkan Cunitt cukup panjang. Tetapi akhirnya Cunitt harus memilih satu diantara ketiga coaches yang memutar kursi. Pilihan Cunitt pun akhirnya jatuh kepada tim Vidi Nino.



Penampilan menawan kembali dihadirkan oleh kontestan selanjutnya, Glorivay Immanuel asal Manado. Glorivay yang merupakan jebolan tim Marcell di The Voice Kids berhasil meluluhkan hati Titi dan Vidi Nino untuk memutar kursinya. Menurut Titi, suara Glorivay sangat halus. Adu rayu antara Titi dan Vidi Nino pun tak terelakan lagi. Titi sampai mengeluarkan rayuan dengan mengatakan ia juga berdarah Manado. Seakan tak mau kalah, Vidi Nino mengeluarkan rayuan dengan mengungkapkan ia dapat membantu Glorivay masuk final.

"Kalau ngomongin darah Manado mungkin kita nggak bisa, tapi kalau berdarah-darah untuk masuk final, kita bisa," kata Vidi Nino.

Karena bingung untuk menentukan pilihan, Glorivay akhirnya memutuskan untuk menghubungi mantan coachnya di The Voice Kids, Marcell Siahaan. Marcell menyarankan untuk berhati-hati dengan Vidi Nino dan lebih menganjurkan untuk gabung dengan Titi, Glorivay pun menurutinya dan bergabung dengan tim Titi. Melanjutkan keseruan panggung The Voice Indonesia, Agisnia Nur Azizah asal Madiun membuat tiga kursi coach yaitu Vidi Nino, Isyana dan Armand berputar.

Membawakan lagu Apalah Arti menunggu dari Raisa membuat ketiga coach terkagum, terlebih saat Agiz menunjukan kemampuannya yang lain yaitu menyinden Bowo. Hal ini dimanfaatkan coach Armand untuk merayu dengan mengatakan sama seperti istrinya Dewi Gita yang juga piawai menyinden. Namun pilihan Agis tetap jatuh kedalam tim Isyana yang membuat Armand kecewa.

Selain penampilan-penampilan memukau diatas panggung, The Voice Indonesia 2019 episode kali ini juga menyuguhkan kejutan istimewa untuk salah satu coach. Adalah Naja Dewi Maulana, anak dari Armand yang tampil diatas panggung The Voice Indonesia dengan membawakan lagu Gravity dari Sara Bareilles. Naja membuat empat coaches terkecoh memutar kursinya. Namun butuh waktu lama untuk Armand menekan tombol dan memutar kursinya. Saat berbalik, Armand terkejut karena tenyata putrinya yang bernyanyi. Sebelum berputar, Armand merasa suara kontestan tersebut mirip dengan suara putrinya.

Tentu saja hal tersebut membuatnya terharu, karena ini merupakan pertama kalinya Naja berani dan mau tampil untuk bernyanyi di layar televisi. “Terharu gue sampai netes ini air mata," ungkap Armand.Kejutan tidak hanya sampai di situ, istri Armand, Dewi Gita ternyata turut hadir. Kehebohan terjadi saat Vidi Nino yang larut dan tak kuasa menahan kegembiraannya, kemudian spontan berteriak girang sambil berlari ke atas panggung untuk menyambut kehadiran Dewi Gita.
Naja Mendapatkan empat kursi berputar untuk penampilannya. Saat diminta untuk memilih coach, Naja menjelaskan bahwa sebenarnya ia hadir di The Voice Indonesia malam ini adalah sebagai bentuk surprise untuk ayahnya. Sontak ucapan Naja tersebut membuat Armand terharu dan kembali meneteskan air matanya lalu maju untuk memberikan pelukan kepada anak semata wayangnya tersebut.

Namun ketika diberikan pertanyaan oleh Omesh jika Naja benar-benar ikut The Voice Indonesia, ia ingin dilatih oleh coach siapa. Yang menarik Naja justru memilih Isyana dan bukan ayahnya. The Voice Indonesia babak Blind Audition episode empat ini menampilkan peserta dengan beragam genre musik. Perebutan peserta antar coach juga masih mendominasi di episode empat ini seperti Isyana yang di block oleh Vidi Nino, begitupun dengan coach lainnya yang saling lempar rayuan.

Selain itu kejuta special dari anak Armand juga menjadi salah satu segmen manis yang menyejukan di panasnya persaingan para kontestan dan coaches. Berikut results episode empat The Voice Indonesia.

1. Armand : Elsha dan Ical Jenggo
2. Titi : Glorivay, Rafi dan Nadia
3. Vidi Nino : Cunitt dan Azka
4. Isyana : Agis dan Yudi
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak