alexametrics

Restoran Padang dengan Cita Rasa Otentik

loading...
Restoran Padang dengan Cita Rasa Otentik
Makanan khas Sumatera memiliki aroma yang khas dan cita rasa gurih, bercampur dengan rasa pedas yang menggigit. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Indonesia terkenal akan kulinernya yang lezat dan menggugah selera. Kekayaan kuliner ini pun tersebar di Nusantara dan dapat ditemukan dengan mudah dari Sabang sampai Merauke. Salah satunya masakan Padang.

Kuliner dari Sumatera ini memiliki ciri khas dari aromanya yang gurih, bercampur dengan rasa pedas yang menggigit. Tak heran jika masakan Padang menjadi makanan favorit sejuta umat, termasuk bagi wisatawan mancanegara.

Banyak turis yang mengakui kelezatan rendang. Hal ini yang membuat kuliner itu dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia. Namun, Anda tidak perlu jauh-jaug ke Padang untuk mencicipi kuliner tersebut. Di Jabodetabek terdapat beragam restoran Padang yang menawarkan cita rasa otentik.



Berikut beberapa restoran yang dapat menjadi rekomendasi berburu kuniler Padang otentik seperti dikutip Zomato.

1. Sari Rendang

Sari Rendang hadir sebagai restoran Padang yang tampil dengan konsep restoran kekinian, mewah dan modern. Rasa otentik dengan pelayanan yang ramah dan responsif membuat Sari Rendang patut dikunjungi. Sari Rendang terletak di Jalan Pondok Betung Raya No 134, Bintaro.

2. Sepiring Padang

Soal rasa tidak perlu ditanya lagi. Sepiring Rendang menawarkan berbagai menu lezat seperti rendang dan dendeng yang sukses bikin lidah bergoyang manja. Ditambah lagi suasana yang nyaman dan pegawai yang ramah membuat pengalaman makan tak terlupakan. Sepiring Padang terletak di Jalan Boulevard Raya, Blok QF 1 No 1, Kelapa Gading.

3. Sarimande

Sarimande menawarkan ragam kuliner Padang otentik dengan bumbu yang meresap hingga kedalam. Untuk menjaga kualitas dari setiap masakan, restoran ini mengutamakan kesegaran bumbu yang asli. Sarimande terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro 1 No 11, Cikini.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak