alexametrics

Netizen Kritik Goo Hye Sun Atas Harta Gono-gini

loading...
Netizen Kritik Goo Hye Sun Atas Harta Gono-gini
Netizen mengkritik Goo Hye Sun terkait dengan harta gono-gini. Hal itu terungkap dalam chating bahwa Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun secara terbuka mendiskusikan pembagian aset. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Berdasarkan chating yang diungkapkan oleh Dispatch bahwa Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun secara terbuka telah mendiskusikan pembagian aset mereka setelah bercerai.

Goo Hye Sun membuat beberapa permintaan agar Ahn Jae Hyun memberikan tunjangan secara tunai dan memberikan sebuah aset sebagai kompensasi karena mencemarkan namanya dengan perceraian.

"Anda harus memberi saya tunjangan karena saya tidak ingin bercerai. Akan sulit bagi saya untuk kembali bekerja dalam waktu dekat. Berapa banyak uang yang Anda pikirkan?" kata Goo Hye Sun seperti dilansir Koreaboo.



Awalnya, Goo Hye Sun meminta tunjangan untuk dirinya sendiri sebesar 90.000.000 KRW atau sekitar USD75 ribu. Kompensasi ini dihitung oleh aktris tersebut dan disetujui Ahn Jae Hyun dengan harapan dapat mempercepat proses perceraian.

"Mereka mengatakan akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan berikutnya karena (perceraian), tetapi di sisi lain, saya tidak akan dapat bekerja hanya karena perceraian. Siapa yang mau saya bekerja untuk mereka?," papar Goo Hye Sun.

"Biaya kontribusi pernikahan 30 juta KRW/ makan pernikahan 1,5 juta KRW/ Renovasi Geumho-dong 28 juta KRW/ renovasi Yongin 8 juta KRW/ Renovasi geumho-dong 10 juta KRW/ Pekerjaan Rumah Tangga 29,2 juta KRW," lanjutnya.

"Kami menikah selama 3 tahun. Saya hanya akan menghitung 2 tahun pekerjaan rumah di 40.000 KRW sehari. Ini termasuk merawat kucing dan biaya administrasi lainnya. Pembelian perabot, biaya hidup, makanan, makan di luar, saya mengecualikan semua itu. Saya juga mengecualikan mesin cuci ibu, lemari es, dan AC. Totalnya menjadi 106,7 juta KRW, tetapi minus 20 juta KRW yang saya pinjam, 86,7 juta KRW," tambah Goo Hye Sun.

Tak sampai disitu, Goo Hye Sun kemudian meminta kepemilikan rumah. Dia menyebut dirinya sebagai korban perceraian dan menuntut agar Ahn Jae Hyun untuk mengganti dokumen dengan namanya. Pada titik ini, Ahn Jae Hyun seperti terlihat dalam chating tersebut menjadi frustrasi dan menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar berutang apapun pada Goo Hye Sun.

Sementara, rumah yang dimaksud adalah salah satu suite terbesar di sebuah kompleks apartemen di Geumho-dong, Seoul tempat Ahn Jae Hyun tinggal sebelum menikah. Rumah tersebut, diketahui telah dibeli Ahn Jae Hyun pada 2016 seharga 700 juta KRW (580K USD) secara tunai.

Para netizen yang penasaran pun telah menemukan bahwa rumah tersebut nilainya hampir dua kali lipat selama bertahun-tahun. Saat ini diperkirakan bernilai sekitar 1,5 miliar KRW atau sekitar USD1,25 juta. Unit serupa di lantai bawah yang biasanya dijual dengan harga murah baru-baru ini dijual seharga 1,2 miliar KRW.

Mereka juga mencatat bahwa apartemen itu milik Ahn Jae Hyun sebelum dia menikah dengan Goo Hye Sun. Jadi, bahkan jika mereka pergi ke pengadilan untuk kasus perceraian, apartemen khusus ini tidak akan dimasukkan dalam daftar aset yang akan dibagi diantara mereka.

Penggemar Ahn Jae Hyun berkomentar bahwa Goo Hye Sun tidak masuk akal karena menuntut kepemilikan apartemen ini dan mereka berharap Ahn Jae Hyun tidak akan kehilangan rumah itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak