alexametrics

Drama Vagabond Didominasi Pemain Top Korea

loading...
Drama Vagabond Didominasi Pemain Top Korea
Drama Vagabond milik SBS didominasi pemain kenamaan Korea Selatan, mulai Lee Seung Gi, Suzy Bae, Shin Sung Rok, hingga Kim Jung Hyun. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Drama SBS Jumat-Sabtu mendatang, "Vagabond" telah memperlihatkan para pemainnya secara lengkap yang membuat orang penasaran menjelang pemutaran perdana pada 20 September 2019, pukul 10 malam waktu setempat.

"Vagabond" menceritakan tentang seorang pria yang mencoba mengungkap rahasia tersembunyi di balik kecelakaan pesawat komersial yang membawanya ke skandal korupsi secara nasional.

Melodrama aksi spionase akan mengikuti kehidupan orang-orang yang kehilangan keluarga, afiliasi, dan bahkan nama mereka saat mereka memulai perjalanan berbahaya.



Mengikuti setiap poster untuk aktor-aktor utama, drama ini melibatkan Lee Seung Gi dan Suzy Bae dan yang terbaru, "Vagabond" telah merilis lebih banyak poster yang menampilkan para pemeran bintang yang akan menghidupkan kisah tersebut.

Poster pertama adalah pasangan ketika mereka mengarahkan senjata ke sasaran dengan wajah Lee Seung Gi berlumuran darah dan keringat ketika dia menatap marah pada sesuatu. Sementara, Suzy memiliki pandangan yang rumit di matanya ketika dia juga mendapatkan seseorang dalam bidikannya.

Ketegangan yang diciptakan antara pasangan cukup untuk menyinggung kepentingan orang-orang tentang ikatan yang mengikat mereka. (Baca juga: Menguji Kekuatan Superhero Lokal di Industri Film).

Poster ini memperlihatkan 12 aktor yang akan mengungkap kisah "Vagabond." Lee Seung Gi, Suzy Bae, Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Baek Yoon Shik, Moon Sung Geun, Lee Ki Young, Lee Kyung Young, Kim Min Jong , Jung Man Sik, Hwang Bo Ra, dan Kim Jung Hyun. Mereka membuat jaringan cerita yang rumit yang mengelilingi kecelakaan pesawat misterius dan upaya untuk menutupi kebenaran.

“Para aktor telah membenamkan diri ke dalam cerita dan karakter mereka dan semuanya menunjukkan kinerja yang luar biasa. Harap mengantisipasi 'Vagabond' karena kisah yang memikat ini digabungkan dengan aktor-aktor berbakat,” kata pihak perusahaan produksi seperti dilansir Soompi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak