alexametrics

7 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix

loading...
7 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix
Berdasarkan Drama Conference TV Asia 2019, Netflix Asia dikabarkan akan meluncurkan 7 produksi asli Korea terbaru yang dapat disaksikan di 190 negara. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Berdasarkan Drama Conference TV Asia 2019, Netflix Asia dikabarkan akan meluncurkan 7 produksi asli Korea terbaru yang dapat disaksikan di 190 negara. Seluruh drama tersebut akan ditayangkan di platform Netflix.

Dilansir Allkpop, beberapa genre yang ditayangkan diantara drama, thriller, romansa, realitas, komedi stand-up, dan banyak lagi. Drama pertama yang sangat dinanti adalah Kingdom 2 yang dijadwalkan tayang perdana pada 25 Januari 2020.

Kingdom 2 masih melanjutkan kisah putra mahkota Joseon saat dia menggali lebih dalam penyakit misterius yang mengganggu tanah mereka. Berikutnya adalah Busted! Season 2. Sayang, Netflix masih belum mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdana drama tersebut.



Serial drama K-Netflix lainnya yang akan datang adalah genre roman misteri yang dibintangi Jung Yoo Mi dan Nam Joo Hyuk berjudul School Nurse Ahn Eun Young. Drama ini mengangkat tentang seorang perawat dengan nama biasa dan kemampuan luar biasa, saat dia menemukan sebuah misteri kelam di sekolah barunya.

Ada juga Squid Game. Squid Game merupakan sebuah genre permainan bertahan hidup, para kontestan yang telah gagal dalam berbagai cobaan dalam kehidupan mereka di masa lalu akan bersaing untuk mendapatkan hadiah.

Komedian Park Na Rae juga akan menghiasi seri Netflix terbaru ini. Berjudul Glamour Warning, aksi komedi Park Na Rae akan menampilkan cerita dan bahasa yang tidak cocok untuk televisi Korea umum.

Dua seri asli Korea lainnya untuk Netflix diantaranya Me Alone and You bergenre roman. Drama ini dibintangi Yoon Hyun Min. Kemudian, Human Class bergenre misteri mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang melakukan kejahatan serius demi uang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak