alexametrics

Baby Tsabina Wujudkan Mimpi Syuting di Korea Selatan

loading...
Baby Tsabina Wujudkan Mimpi Syuting di Korea Selatan
Aktris remaja Beby Tsabina akhirnya mewujudkan mimpinya untuk melakukan syuting di Korea Selatan. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Aktris remaja Beby Tsabina akhirnya mewujudkan mimpinya untuk melakukan syuting di Korea Selatan. Awalnya gadis 16 tahun itu berencana liburan seminggu di Negeri K-pop itu, namun akhirnya diperpanjang seminggu lagi untuk keperluan syuting FTV, yang diterimanya secara mendadak.

"Jujur aku senang banget mewujudkan mimpi syuting di Korea Selatan, dan awalnya saat itu lagi ada kerjaan dan jalan-jalan di Korea. Dan pas ditawarin syuting FTV jadi dua minggu di sana," ujar Beby Tsabina di tengah Korea Travel Fair 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa hari lalu.

Setelah mendapatkan tawaran syuting FTV, Beby Tsabina, yang kala itu sedang berada di Seoul, langsung terbang ke Kota Andong untuk memulai syuting FTV berjudul Me and Enyak Go to Korea, yang akan tayang di RCTI pada bulan depan.



Bukan cuma karena menyukai Korsel, aktris yang dikenal lewat aktingnya di Anak Jalanan dan Rompies itu menaku sangat tertarik juga dengan isi cerita FTV tersebut. "Sejak awal baca ceritanya juga aku enggak suka yang terlalu cinta-cintaan. Aku pengin lebih ke tentang kehidupan, ada value-nya gitu," ungkap Beby.

Sementara itu, DNA Production, rumah produksi film Cantikku hanya untuk Oppa dan Me and Enyak Go to Korea, melalui CEO-nya, Rina mengungkapkan bahwa cerita kedua serial FTV Indonesia yang dibuat di Korsel ini harus spesial, memiliki nuansa pendidikan, jadi enggak sekadar percintaan.

"Terdapat kisah hubungan anak dan ibu pada umumnya. Mereka berantem karena beda pendapat. Di sini coba kasih persoalan dan menyelesaikan dengan hal baik," kata Rina.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak