alexametrics

Inspirasi Makeup Glowing dan Simpel ala Stephanie Poetri

loading...
Inspirasi Makeup Glowing dan Simpel ala Stephanie Poetri
Stephanie Poetri tak hanya memiliki suara merdu. Putri dari salah satu diva Indonesia, Titi DJ ini juga kerap tampil cantik. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Stephanie Poetri, penyanyi muda yang tengah naik daun berkat singlenya, I Love You 3000. Putri dari salah satu diva Indonesia, Titi DJ ini tak hanya memiliki suara yang merdu, juga menarik perhatian karena tampilannya yang lekat dengan makeup simple dan glowing.

Riasan wajah ala Stephanie ini bisa menjadi inspirasi dalam berpenampilan sehari-hari. Penasaran dengan penampilannya itu? Berikut ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Tampil Flawless dengan Pulasan Highlighter
Untuk menyontek tampilan wanita yang akrab dipanggil Meni ini, Anda bisa menggunakan teknik two-tone eyeshadow dengan mencampur warna netral untuk merias mata. Pilih warna seperti beige sebagai warna transisi dan kombinasikan dengan warna soft pink pada area kelopak mata. Tambahkan pula eyeliner di upper lash line untuk menambah dimensi pada area kelopak mata.



Untuk mendapatkan tampilan flawless, satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah memulaskan highlighter. Berkat pulasan highlighter di sudut wajahnya, riasan Stephanie pun terlihat glowing dan mempertegas struktur wajahnya. Bubuhkan highlighter di area tulang pipi, hidung, dan cupid’s bow. Sementara untuk pemulas bibir, Anda bisa gunakan teknik ombre lips agar terkesan natural dengan pemilihan warna seperti pink dan fuchsia.

2. Tampil Fresh dengan Riasan Bernuansa Peach
Buat Anda yang ingin hangout tapi enggan berkutat dengan riasan yang tebal, bisa mencoba riasan ala Stephanie berikut. Anda bisa memulainya dengan membingkai alis secara tipis agar terlihat natural. Setelah itu, gunakan eyeliner bergaya winged dengan garis tipis untuk menyiasati bentuk mata yang kecil, terutama jika Anda menggunakan kacamata seperti Stephanie. Untuk area wajah, aplikasikan warna soft seperti peach, coral atau aprikot sehingga wajah tampak cerah dan segar. Tak lupa, bubuhkan highlighter di area pipi dan ujung hidung untuk menambah kesan glowing. Terakhir, poleskan juga lip tint bernuansa senada dengan area wajah.

3. Sunkissed Makeup Look
Penampilan Stepahnie dengan riasan bernuansa sunskissed glow di atas bisa jadi inspirasi makeup untuk acara non formal. Anda tak perlu menggunakan terlalu banyak base makeup sehingga tampilan natural bisa didapatkan. Cukup aplikasikan compact powder atau tinted moisturizer yang mampu menutupi noda wajah tanpa memberi kesan berlebihan. Beri warna natural seperti cokelat, gold, copper yang lembut untuk eye makeup dan sapukan blush on bernuansa hangat seperti coral atau peach untuk tampilan sunkissed. Untuk menambah kesan fresh pada wajah, bubuhkan highlighter pada tulang hidung, dahi dan tulang pipi. Lalu, tambahkan lipstik matte dengan nuansa serupa sehingga tampilan tak terlihat pucat.

4. Tampil Glamor dengan Makeup Bernuansa Earth Tone

Makeup dengan pilihan warna earth tone atau nude memberikan sentuhan elegan pada tampilan Stephanie kali ini. Eye makeup diisi dengan eyeshadow shimmer yang tampak intens di area inner corner. Selain itu, maskara juga menambah tampilan mata Meni menjadi lebih besar dari biasanya. Untuk menyontek gaya Meni ini, Anda perlu memoleskan complexion dengan high coverage untuk menyeimbangi riasan mata. Tak lupa, pulaskan blush on berwarna peach atau aprikot agar riasan tidak tampak flat.

Sama halnya dengan penampilan lainnya, Meni sangat suka menambahkan highlighter pada bagian pipi, cupid's bow dan tulang hidungnya yang bisa juga Anda ikuti. Sebagai pelengkap, Anda bisa memilih lipstik matte dengan warna orange sebagai pemanis di tampilan kali ini.

5. Bronze Makeup Look

Pemilik kulit sawo matang tampaknya harus bersenang hati karena sangat cocok menggunakan tampilan makeup bronze look ala Stephanie ini. Dengan pemilihan warna yang hangat, pulasan bronzer di area pipi dan seputaran dahinya terlihat intens mewarnai makeup look kali ini. Belum lagi ditambah dengan eyeshadow berwarna soft brown pada kelopak matanya. Untuk mendapatkan tampilan serupa, Anda bisa memfokuskan pada warna-warna dengan tingkat kecoklatannya hampir mendekati warna kulit Anda. Untuk menambah kesan glowing, oleskan pula highlighter di area tulang pipi dan dahi. Tak lupa, beri perias bibir dengan warna nude yang serupa dengan look kali ini.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak