alexametrics

Trik Teuku Wisnu Kembangkan Potensi Masyarakat Kota Malang

loading...
Trik Teuku Wisnu Kembangkan Potensi Masyarakat Kota Malang
Teuku Wisnu mempunyai cara menarik untuk mengembangkan potensi masyarakat Kota Malang. Salah satunya membuat talk show dengan materi yang bermanfaat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Teuku Wisnu tak hanya menjalani bisnis di Kota Malang lewat Malang Strudel. Apa yang dilakukan itu juga untuk mengembangkan potensi di daerah tersebut. Salah satunya lewat event Sinau Bareng UMKM Malang Strudel.

Aktor Favorit Panasonic Award 2009 ini tidak menyangka jika acara yang digelar belum lama ini diikuti 100 pelaku UMKM di Malang Raya. Dia pun harus membaginya dalam 2 sesi dengan materi-materi yang beragam dan bermanfaat.

Menurut Wisnu, Sinau Bareng UMKM Malang Strudel yang digagasnya ini memang bertujuan untuk membantu para UMKM agar mendapatan ilmu dan pengetahuan baru tentang produk dan pemasaran yang lebih mudah dan efisien.



Bekerja sama dengan Google Gapura Digital, para UMKM diberikan sosialisasi tentang cara memasarkan produk dengan mudah dan efektif menggunakan Google Bisnisku. Materi langsung diberikan oleh fasilitator Gapura Digital Bpk Dedy trismawan.

Tak hanya Google Gapura Digital, Malang Strudel juga mengundang Ajinomoto dan Propack Andalan Cipta untuk sharing ilmu bareng UMKM Malang Strudel mengenai bahan baku dan Packaging produk.

“Semoga dengan diadakannya sinau Bareng UMKM Malang Strudel, bisa mempermudah usaha-usaha UMKM di Malang Raya dan seluruh pelaku UMKM bisa lebih maju dan berkembang bersama Malang Strudel,” harap suami Shireen Sungkar ini.

Para peserta juga sangat senang dengan pelatihan tersebut. Dengan pembekalan yang ada, mereka sangat antusias dan semangat unuk terus mengembangkan usahanya di bidang UMKM.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak