Burberry Desain Kemeja Kotak Tambal Sulam Seharga Rp16 Juta

Selasa, 10 September 2019 - 14:33 WIB
Burberry Desain Kemeja Kotak Tambal Sulam Seharga Rp16 Juta
Burberry Desain Kemeja Kotak Tambal Sulam Seharga Rp16 Juta
A A A
LOS ANGELES - Burberry merilis koleksi terbarunya. Sebuah kemeja kotak-kotak yang dihadirkan rumah mode dunia ini merupakan ide kreatif dan tak biasa. Bagaimana tidak, Burberry menciptakan kemeja kotak-kotak dengan tambal sulam.

Dilansir Hypebest, pada koleksinya kali ini, rumah mode asal Inggris tersebut menggunakan tenunan rajutan kapas. Kemudian kemeja dilapisi dengan tambalan empat motif kain kotak-kotak dengan desain asimetris.

Warna yang digunakan juga berbada-beda seperti kuning, orange, biru muda dan krem yang menjadi warna khas dari Burberry. Kemudian, Burberry menyatukan seluruh kain tersebut dengan jahitan hingga menjadi sebuah kemeja yang tak biasa.

Hadir dengan nama Burberry Multi Check Quilted Overshirt, kemeja ini juga didesain dengan kerah bermotif duo dan lengan multi panel. Sedangkan, warna yang bertabrakan membuat kemeja ini terlihat kontras dan nyentrik.

Layaknya kemeja tradisional pada umumnya, kemeja ini juga dilengkapi detail seperti kerah kancing, pelapis berbalut logo, saku dada kecil, dan kancing bernuansa hazel. Sementara untuk harga, kemeja ini dibandrol dengan harga tak murah.

Yang membuat kaget, Burberry membandrol kemeja kotak-kotak tambalan tersebut seharga USD1.150 atau setara dengan Rp16 juta. Tertarik membeli dan mengenakannya?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)